Rayakan Imlek & Hari Valentine dengan Santap Nikmat di HARRIS Vertu

Content Promotion - detikFood Rabu, 03 Feb 2021 19:05 WIB
Rayakan Imlek & Hari Valentine dengan Santap Nikmat di HARRIS Vertu Foto: dok. Harris Vertu
Jakarta -

Perayaan Tahun Baru Imlek tak hanya disambut di negara asalnya saja, China, tetapi juga dirayakan di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Perayaan Imlek umumnya dimulai pada bulan pertama di penanggalan China dan berakhir saat Cap Go Meh atau 15 hari setelah Tahun Baru Imlek. Perayaan ini membawa harapan akan keberuntungan dan kesejahteraan di tahun mendatang.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2021, HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menghadirkan jamuan lengkap yang dapat disantap eksklusif dalam dua pilihan waktu, yaitu pada malam Tahun Baru di tanggal 11, atau di siang Hari Imlek pada tanggal 12 Februari. Jamuan kreasi para Chef dari HARRIS Vertu akan dihidangkan dalam bentuk buffet untuk pelayanan All You Can Eat.

Rayakan Imlek & Hari Valentine dengan Santap Nikmat di HARRIS VertuRayakan Imlek & Hari Valentine dengan Santap Nikmat di HARRIS Vertu Foto: dok. Harris Vertu

Director of Kitchen HARRIS Vertu Harmoni Chef Suyitno menjelaskan akan ada berbagai menu terbaik yang dihidangkan untuk membuat Tahun Baru Imlek menjadi lebih berkesan bagi para tamu.

"Imlek kali ini kami memberikan menu yang sangat spesial, yaitu Grilled Lobster, Hoisom Oyster Sauce, Abalone, Prime Beef Ribs, Prawn Mayonnaise Sauce, Sushi Sashimi dan banyak menu lainnya. Tidak ketinggalan di hari spesial tersebut kami menyiapkan penyajian hidangan tradisional Yee Shang untuk mengiringi doa yang terbaik untuk tahun baru yang lebih sukses," ungkap Suyitno dalam keterangan tertulis, Rabu (3/2/2021).

Tak hanya menyajikan hidangan sedap, Suyitno mengungkap, akan ada atraksi barongsai guna memeriahkan suasana perayaan Imlek di HARRIS Vertu.

Suyitno menambahkan karena perayaan Imlek tahun ini berdekatan dengan hari Valentine maka suasana dan dekorasi Imlek di HARRIS Vertu Harmoni akan berpadu dengan nuansa Valentine, yaitu dengan tema warna pastel.

Rayakan Imlek & Hari Valentine dengan Santap Nikmat di HARRIS VertuRayakan Imlek & Hari Valentine dengan Santap Nikmat di HARRIS Vertu Foto: dok. Harris Vertu

Tak ketinggalan, ia beserta tim chef akan menyiapkan set menu khusus untuk para pasangan yang akan merayakan hari Valentine di HARRIS Vertu. Ada tiga hidangan yang ditawarkan dalam set menu ini. Di antaranya Chicken Cobb with Avocado, Pan Seared Salmon Fillet, serta Ambrosial Trio of Chocolate With Strawberry Sauce.

Sebagai informasi seluruh hidangan tersebut dapat disantap di Voyage Restaurant, tepatnya di lantai 5 HARRIS Vertu Harmoni. Untuk menu buffet Imlek dibanderol harga Rp 488.000 nett per orang. Ada juga diskon 50% untuk pemesanan dengan pembayaran kartu kredit atau debit yang bekerja sama dengan HARRIS Vertu.

Sementara untuk set menu 3-course Valentine's Day, HARRIS Vertu menawarkan harga mulai dari Rp 330.000 nett per orang.

Bagi Anda yang tertarik merayakan Imlek dan Valentine di HARRIS Vertu, Anda dapat segera reservasi dengan menghubungi 021-22036000 atau melalui WhatsApp di nomor 08118683788.



Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com