LittleItali, Cara Baru Santap Makanan ala Italia Praktis & Mudah

LittleItali - detikFood Senin, 01 Feb 2021 11:07 WIB
adv littleitali Foto: Dok. LittleItali
Jakarta -

Kelezatan cita rasa kuliner khas Italia rasanya memang tak perlu diragukan lagi. Saking lezatnya, tak heran makanan seperti lasagna hingga mac & cheese menjadi santapan favorit masyarakat Indonesia.

Bagi penggemar makanan Italia, kini kerinduan menyantap makanan khas Italia bisa terobati lewat LittleItali. Didirikan pada 21 Januari 2019 oleh Vera Lukman dan Lucky Wicaksono, LittleItali menyajikan berbagai produk frozen meals ready to eat ala Italia pertama di Indonesia yang lezat, praktis, dan berkualitas.

adv littleitali

Foto: Dok. LittleItali

Di Indonesia, lasagna dan mac & cheese umumnya dijual secara matang atau hadir sebagai instan yang perlu dimasak terlebih dahulu. Namun, LittleItali memperkenalkan cara menyantap hidangan khas Italia dengan gaya baru. Ini tentunya menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan makanan instan, praktis, dan berkualitas baik.

Adapun cara penyajian produk LittleItali sangatlah mudah karena produk hanya perlu dipanaskan saja menggunakan microwave atau pun di kukus. Meskipun disajikan secara instan, seluruh produk LittleItali terbuat dari 80 persen bahan-bahan fresh, tanpa tambahan pengawet dan penguat rasa.

adv littleitali

Foto: Dok. LittleItali

Meskipun terbuat dari bahan berkualitas, LittleItali memiliki misi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa makanan berkualitas tidak selalu identik dengan harga mahal. Melalui produknya, LittleItali juga menunjukkan bahwa brand Indonesia pun bisa tidak kalah bersaing dengan brand-brand luar.

Untuk varian produknya, LittleItali menghadirkan beragam jenis makanan mulai dari pasta, saus, hingga santapan heritage khas Italia. Rindu akan cita rasa pasta khas Italia? Pecinta pasta dapat mencoba ragam frozen pasta seperti Lasagna with Meat & Sauce, Southern Baked Mac&Cheese, Chili Mac&Cheese, dan Creamy Chicken & Mushroom Lasagna.

adv littleitali

Foto: Dok. LittleItali

Tak hanya itu saja, LittleItali juga menyediakan dua varian saus siap masak khas Italia, yakni Bolognese dan Creamy Alfredo. Ada juga sajian heritage khas Italia, Chicken Buffalo Shawarma yang wajib dicoba.

Selain menghadirkan produk frozen meals, LittleItali juga membuka peluang usaha sebagai mitra. Syarat dan ketentuan untuk gabung menjadi mitra juga sangat mudah sehingga siapapun yang memiliki jiwa wirausaha tinggi bisa bermitra.

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com