Berita Terpopuler

5 Kuliner Bogor yang 'Nyempil' hingga Gang Kuliner Populer

Tim detikFood - detikFood Senin, 25 Jan 2021 09:30 WIB
5 Kuliner Bogor Ini Lokasinya Nyempil, Tapi Selalu Diburu! Foto: Istimewa
Jakarta -

Bogor menawarkan banyak kuliner enak, bahkan sampai di lokasi yang 'nyempil'. Rempah penurun gula darah ini juga perlu diketahui hingga 5 gang kuliner populer.

Kota Bogor dikenal sebagai kota hujan. Selain itu, di kota ini ada banyak kuliner enak dan menarik di sepanjang jalannya. Yang paling populer adalah kawasan Suryakencana. Bahkan sampai ke tempat yang 'nyempil', kuliner Bogor ini punya rasa yang enak.

Penderita diabetes diminta untuk menjaga pola makan agar kadar gula darahnya tetap stabil. Untuk itu, mereka harus memantang beberapa makanan yang mengandung gula tinggi. Jika sedang kambuh, ada beberapa rempah yang ternyata baik untuk menurunkan gula darah kembali normal. Apa saja?

Kuliner yang enak bukan hanya di restoran mewah yang ada di mall atau hotel saja, melainkan juga di gang-gang sempit di beberapa kawasan. Ada beberapa gang sempit yang populer karena di sana memiliki makanan enak. Seperti Gang Kalimati hingga Gang Gloria.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menyita perhatian para pembaca, kemarin (24/1).

1. Kuliner Bogor Enak yang Tempatnya 'Nyempil'

5 Kuliner Bogor Ini Lokasinya Nyempil, Tapi Selalu Diburu!5 Kuliner Bogor Ini Lokasinya Nyempil, Tapi Selalu Diburu! Foto: Istimewa

Bogor dikenal sebagai kota hujan. Kota ini juga dikenal macet karena banyaknya angkutan umum di sana. Tak hanya itu, Bogor juga memiliki beragam kuliner enak.

Lokasinya tidak hanya di spot-spot populer yang sudah banyak diketahui, tapi juga di tempat yang 'nyempil'. Seperti Sapo Mie Acek Ameng yang berada di area perumahan, jauh dari jalan besar.

Lalu, ada juga Warung Laksa Pak Inin yang berlokasi di daerah Cijeruk, Cihideung. Tempat makan laksa ini sangat sederhana, bangunannya masih berupa bambu. Tak hanya ini saja, tetapi masih banyak lagi kuliner Bogor yang berada di lokasi 'nyempil'.

Baca Juga: 5 Kuliner Bogor Ini Lokasinya Nyempil, Tapi Selalu Diburu!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video " Ngopi Syahdu Ditemani Pemandangan Hutan Pinus"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com