Berita Terpopuler

Pesanan Nasi Goreng Bikin Emosi dan Makanan India yang Jorok Tapi Laris

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 07 Jan 2021 09:30 WIB
5 Makanan India Jorok Ini Laris Meski Diolah Pakai Tangan Telanjang! Foto: YouTuber Mandre Manre - Pajokka Traveler

2. Nongkrong di Bali Bayar Rp 2 Juta

Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri NetizenSyok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen Foto: iStock

Bali dikenal dengan sebutan Pulau Dewata. Tak hanya wisatawan lokal yang suka berlibur di Bali, tapi juga turis asing dari beberapa negara. Saat berlibur ke Bali, biasanya wisatawan mengunjungi pantai, bar, atau beach club.

Seorang pria di TikTok memamerkan kalau dirinya baru saja nongkrong di beach club La Plancha. Ia juga mencantumkan struk makanan yang harus dibayar sebanyak Rp 2 juta. Pria ini mengaku syok ketika melihat struknya, karena menurutnya itu terbilang mahal.

Tapi, pria ini malah kena nyinyiran netizen di TikTok. Karena, menurut netizen total tagihannya terbilang wajar. Apalagi ia memesan banyak makanan dan minuman.

Baca Juga: Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen

3. Makanan India yang Jorok Tapi Laris

5 Makanan India Jorok Ini Laris Meski Diolah Pakai Tangan Telanjang!5 Makanan India Jorok Ini Laris Meski Diolah Pakai Tangan Telanjang! Foto: YouTuber Mandre Manre - Pajokka Traveler

Sudah jadi rahasia umum kalau penjual makanan kaki lima di India banyak yang jorok. Tapi, walaupun begitu makanan ini tetap laris diburu penikmatnya.

Seperti Jhal Muri, makanan yang terbuat dari puffed rice, timun, bawang bombai, dan aneka lauk berbumbu kari. Penjualnya menggunakan baskom besar untuk menyajikan jhal muri. Setelah ada pelanggan, jhal muri itu diambil satu per satu menggunakan tangan telanjang.

Penyajian paanwala juga terbilang jorok. Makanan India ini diolah dengan cara dibakar. Setelah itu langsung dimasukkan ke mulut pelanggan dari tangan si penjual.

Baca Juga: 5 Makanan India Jorok Ini Laris Meski Diolah Pakai Tangan Telanjang!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Review Warung Korea Pop di Jakpus"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com