Berita Terpopuler

Pesanan Nasi Goreng Bikin Emosi dan Makanan India yang Jorok Tapi Laris

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 07 Jan 2021 09:30 WIB
5 Makanan India Jorok Ini Laris Meski Diolah Pakai Tangan Telanjang! Foto: YouTuber Mandre Manre - Pajokka Traveler
Jakarta -

Pesanan 25 nasi goreng via WhatsApp ini menyulut emosi netizen. Ada juga pria yang pamer bayar Rp 2 juta saat nongkrong di Bali hingga makanan India jorok tapi laris.

Seorang netizen di Twitter (5/1) membagikan sebuah tangkapan layar dari pesan WhatsApp salah satu penjual nasi goreng. Penjual itu mendapatkan pesanan 25 bungkus nasi goreng. Tapi isi pesanannya malah menyulut emosi karena terlalu detail.

Viral di TikTok seorang pria memamerkan struk dari sebuah restoran saat nongkrong di Bali. Pria ini syok lantaran pesanan makanannya mencapai hampir Rp 2 juta. Tapi, bukannya mengundang simpati, pria ini malah dinyinyiri oleh netizen.

Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak penjual makanan di India yang jorok. Terbukti mereka mengolah makanan memakai tangan telanjang. Tapi, herannya beberapa makanan ini malah laris manis terjual. Apa saja makanannya?

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (7/1).

1. Pesanan 25 Nasi Goreng Super Detail

Pesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin EmosiPesanan 25 Nasi Goreng Super Detail yang Bikin Emosi Foto: Twitter @ridu

Banyak penjual makanan yang telah memiliki langganan setianya. Tak jarang mereka bisa memesan langsung via telepon atau pesan WhatsApp. Seperti pesanan di pesan WhatsApp salah seorang penjual nasi goreng ini.

Ia mendapatkan pesanan nasi goreng sebanyak 25 bungkus. Tapi, penjual nasi goreng ini menolak pesanan tersebut. Lantaran isi pesannya yang super detail.

Pelanggan itu menjelaskan secara detail setiap bungkus pesanan nasi gorengnya. Mulai dari telurnya ada yang diceplok setengah matang, kering, hingga tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Hal ini lantas membuat bingung penjual nasi goreng.

Tangkapan layar pesanan 25 nasi goreng itu dibagikan ke Twitter oleh seorang netizen @ridu (5/1). Banyak netizen lain yang tersulut emosinya ketika membaca isi pesanan tersebut.

Baca Juga: Netizen Emosi Lihat Pesanan 25 Porsi Nasi Goreng yang Super Detail

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Ayam Bakar Taliwang Jurang Mangu yang Hits"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com