Berita Terpopuler

Gaya Intel saat Menyamar jadi Tukang Bakso hingga Penjual Siomay Jorok

Tim detikFood - detikFood Jumat, 18 Des 2020 09:30 WIB
Polsek Cilandak Ungakap Gaya Intel Saat Nyamar Jadi Tukang Bakso Foto: Instagram @polsek.cilandak
Jakarta -

Melalui Instagram, polsek Cilandak mengungkap gaya seorang intel yang menyamar jadi tukang bakso. Ada pula aksi jorok penjual siomay yang meludahi bumbu kacang.

Dalam kepolisian ada bagian yang disebut Intelligence Class atau intel. Menjadi intel harus hidup membaur bersama masyarakat dengan cara menyamar. Tak jarang intel yang menyamar jadi tukang bakso. Gayanya pun diungkap oleh polsek Cilandak.

Beredar di media sosial sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang penjual siomay jorok. Dalam video terlihat jelas ia sedang meludahi bumbu kacang dan siomay dagangannya sendiri. Videonya viral dan membuat netizen bertanya-tanya.

Mashed potato atau kentang tumbuk populer sebagai hidangan pendamping natal. Biasanya disajikan untuk pelengkap stek atau ayam panggang. Nah, membuat mashed potato sangat mudah. Sebelum membuatnya, ikuti tips-tips ini ya.

Berita tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (17/12).

1. Gaya Intel saat Menyamar jadi Tukang Bakso

Polsek Cilandak Ungakap Gaya Intel Saat Nyamar Jadi Tukang BaksoPolsek Cilandak Ungakap Gaya Intel Saat Nyamar Jadi Tukang Bakso Foto: Instagram @polsek.cilandak

Karena bertugas sebagai mata dan telinga untuk lembaga kepolisian, intel akan hidup berbaur dengan masyarakat. Bahkan mereka kerap menyamar menjadi apapun, salah satunya penjual bakso.

Nah, Polsek Cilandak pun mengungkap bagaimana gaya intel saat menyamar jadi tukang bakso. Gayanya dengan menggunakan kaos, peci dan celana sederhana. Tak ketinggalan walkie talkie dan senjata yang ditaruh dalam saku celana.

Baca Juga : Polsek Cilandak Ungkap Gaya Intel Saat Nyamar Jadi Tukang Bakso

2. Penjual Siomay Jorok

Terekam Kamera CCTV, Penjual Siomay Ludahi Bumbu KacangTerekam Kamera CCTV, Penjual Siomay Ludahi Bumbu Kacang Foto: instagram @ndorobeii

Melalui unggahan di Instagram @ndorobeii, seorang penjual siomay tertangkap basah melakukan hal menjijikkan. Aksinya itu terekam kamera CCTV yang terpasang di dekat tempat ia mangkal.

Terlihat jelas bahwa si penjual meludahi bumbu kacang dan siomay dagangannya. Videonya pun viral den mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang bertanya maksud dan tujuan meludahi dagangannya sendiri.

Baca Juga : Jorok! Terekam Kamera CCTV, Penjual Siomay Ludahi Bumbu Kacang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Jajal Nasi Rames Pakai Cabai Terpedas di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com