Berita Terpopuler

Cara Istri Menyiapkan Makanan Suami hingga Pengantar Makanan Diamuk Pelanggan

Tim detikFood - detikFood Senin, 30 Nov 2020 09:30 WIB
Pengantar Makanan Diamuk Pelanggan karena Pesanan Tak Diantar di Depan Rumah Foto: Twitter @afixqs
Jakarta -

Di kawasan Senen, Jakarta Pusat ada warung nasi Kapau yang saling berjejer. Ada pula cara istri menyiapkan makanan untuk suami berdasarkan usia pernikahan.

Kalau ingin menikmati sedapnya nasi Kapau, datang saja ke Jalan Kramat Raya, Senen. Di sana ada berjejer warung makan yang menawarkan menu nasi Kapau. Setiap warung nasi Kapau di sana menawarkan puluhan jenis lauk yang siap santap.

Ternyata cara istri saat menyiapkan makanan untuk suami itu berbeda-beda, tergantung dengan usia pernikahan mereka. Hal tersebut diperagakan oleh kreator konten bernama Alfy Saga lewat sebuah video di Instagram.

Kejadian mengenaskan dialami oleh seorang pengantar makanan di Malaysia. Ia diamuk oleh pelanggannya sendiri karena tak mengantarkan pesanan tepat di depan rumahnya. Begini kronologinya.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (29/11).

1. Surganya Nasi Kapau

7 Lauk Nasi Kapau yang Jadi Favorit di Kramat Raya, Lamak Bana!7 Lauk Nasi Kapau yang Jadi Favorit di Kramat Raya, Lamak Bana! Foto: detikFood

Pencinta nasi Kapau pasti sudah tak asing lagi dengan kawasan Kramat Raya, Senen. Kawasan tersebut disebut-sebut sebagai surganya nasi Kapau karena terdapat warung-warung nasi Kapau yang berjejer.

Areanya dikenal bernama Food Street Kramat. Di sana kamu akan menemukan warung-warung nasi Kapau yang legendaris. Salah satunya adalah warung bernama Nasi Kapau Raya Satu Tiga yang sudah ada sejak 1978.

Pemilik warung tersebut adalah Hardian dan Devi yang merupakan generasi kedua. Di sana mereka menawarkan 35 jenis lauk. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 15.000 hingga Rp 45.000.

Baca Juga : Surga Nasi Kapau Kaki Lima yang Nikmat di Jakarta Ada di Sini

2. Cara Istri Menyiapkan Makanan untuk Suami

Cara Nyiapin Makan Suami Berdasarkan Usia PernikahanCara Nyiapin Makan Suami Berdasarkan Usia Pernikahan Foto: Instagram @alfysaga

Usia pernikahan bisa menentukan bagaimana cara istri ketika menyiapkan makanan untuk suami. Hal ini diperagakan oleh kreator konten Alfy Saga dan Istrinya lewat sebuah video kocak.

Dalam video tersebut dijelaskan ketika usia pernikahan masih seumur jagung, sang istri akan perhatian dan memasakan makanan yang lewat dan beragam. Berbeda ketika usia pernikahan menginjak 10 tahun.

Biasanya sang istri mulai cuek dan meminta suami untuk menyiapkan makanan sendiri. Berbeda pula ketika suai pernikahan 50 tahun, di mana istri tak mau repot. Ketika sang suami buka tudung saji, hanya tersedia uang untuk suami beli makanan.

Baca Juga : Ngakak! Cara Istri Siapkan Makanan Suami Saat Awal hingga 50 Tahun Pernikahan

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com