Berita Terpopuler

Kisah Driver Ojol Jujur hingga Pelanggan yang Ogah Bayar Parkir

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 12 Nov 2020 09:30 WIB
Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur Foto: Instagram @tante_rempong_
Jakarta -

Banyak kisah seru seputar pemesanan makanan lewat driver ojek online (ojol). Mulai dari kisah haru sampai yang bikin jengkel. Selain itu ada juga penyebab berat badan susah turun.

Semenjak kehadiran aplikasi ojek online, banyak orang yang mulai beralih menggunakan jasa driver ojol. Selain di bidang transportasi, biasanya para driver ojol menjadi alternatif utama untuk membeli makanan tanpa repot.

Tapi tentunya banyak pengalaman pelanggan yang terjadi. Mulai dari pelanggan yang terharu mendapatkan driver ojol yang jujur saat ia memesan sushi. Kemudian ada juga curhatan hati driver ojol, ketika menemukan pelanggan yang tak mau membayar uang parkir restoran.

Selain itu ada juga ulasan tentang beberapa alasan mengapa tubuh seseorang sulit untuk menurunkan berat badan. Penyebabnya mulai dari kondisi tubuh sampai pola makan yang keliru.

Berikut tiga artikel pilihan yang paling diminati detikFood kemarin (11/11).

1. Driver Ojol Jujur

Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang JujurCurhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur Foto: Instagram @tante_rempong_

Salah satu driver ojol asal Bali bernama Pak Sagino, kadi viral setelah kisah kejujurannya dibagikan oleh netizen. Kisahnya berawal dari salah satu pelanggan yang memesan makanan berupa beberapa jenis sushi, lewat salah satu aplikasi ojek online.

Di sana ia tak sengaja memberikan uang yang totalnya lebih banyak dari jumlah yang seharusnya dibayar. Meski pelanggan tidak menyadarinya, tapi Pak Sagino ini dengan jujur kembali datang ke rumahnya untuk memberikan kelebihan uang tersebuk. Tentu saja kisah ini mengundang banyak pujian dari berbagai netizen.

Baca Juga: Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Petis Bumbon Khas Semarang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com