Berita Terpopuler

Daftar Mie Instan Terenak di Dunia hingga Mukbang Kepala Sapi 30 Kg

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 11 Nov 2020 09:34 WIB
10 Mie Instan Terenak di Dunia Tahun 2020, Ada Indomie? Foto: Ramen Rater
Jakarta -

Deretan mie instan terenak di dunia tahun 2020 telah dikeluarkan Ramen Rater. Ada juga cara menanam sawi di gedebog pisang hingga mukbang kepala sapi.

Siapa yang tak menyukai mie instan? Makanan praktis nan enak ini selalu memanjakan lidah setiap penikmatnya. Jenis mie instan di berbagai negara pun berbeda-beda. Ramen Rater mengeluarkan daftar mie instan terenak di dunia tahun 2020.

Pohon pisang tak hanya menghasilkan buah saja, tapi juga bisa menjadi media tanam sayuran. Gedebog pisang yang strukturnya lembab ini diandalkan sebagai pupuk organik dan media tanam. Ada sawi hingga selada yang bisa ditanam di gedebong pisang.

Aksi mukbang seorang YouTuber ini bikin ngeri penontonnya. Pasalnya ia mukbang kepala sapi utuh dengan bobot 30 kilogram.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (10/11).

1. Mie Instan Terenak di Dunia

10 Mie Instan Terenak di Dunia Tahun 2020, Ada Indomie?10 Mie Instan Terenak di Dunia Tahun 2020, Ada Indomie? Foto: Ramen Rater

Mie instan adalah makanan praktis yang bisa ditemukan dengan mudah di warung, minimarket, atau supermarket. Makanan ini rasanya enak dan banyak yang menggemarinya.

Karakteristik mie instan di setiap negara juga berbeda-beda. Ramen Rater mengeluarkan daftar 10 mie instan terenak di dunia. Tapi, ternyata mie instan asal Indonesia tak ada yang masuk ke dalam daftarnya.

Baca Juga: 10 Mie Instan Terenak di Dunia Tahun 2020, Ada Indomie?

2. Tanam Sayur di Gedebog Pisang

Tanam Sawi hingga Selada di Gedebog PisangTanam Sawi hingga Selada di Gedebog Pisang Foto: youtube Enthusi TV

Tak hanya menghasilkan buah, pohon pisang juga bisa jadi media tanam. Yang digunakan adalah gedebog pisangnya, ini karena bagian tersebut berstruktur lembab dan cenderung lunak.

Karenanya gedebong pisang bisa dijadikan sebagai pupuk organik dan media tanam. Tanaman yang ditanam dengan metode gedebog pisang ini diantaranya sawi, selada, kangkung, hingga bayam.

Baca Juga: Dijamin Subur! Tanam Sawi hingga Selada di Gedebog Pisang

3. Mukbang Kepala Sapi 30 Kg

Wow! YouTuber Mukbang Kepala Sapi Utuh Seberat 30 KgWow! YouTuber Mukbang Kepala Sapi Utuh Seberat 30 Kg Foto: YouTube Edo Nade Channel

Banyak YouTuber mukbang bermunculan dengan konten yang terkesan nyeleneh. Seperti salah satu YouTuber asal Indonesia yaitu Edo Nade.

Ia memilih membuat konten mukbang dengan kepala sapi seberat 30 kilogram. Bukannya menggugah selera, aksi mukbangnya ini malah banyak membuat netizen ngeri.

Baca Juga: Wow! YouTuber Mukbang Kepala Sapi Utuh Seberat 30 Kg



Simak Video "Kangen Sama Kampung, Melipir ke Tengkleng Wedhus Lali Omah Saja!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com