Berita Terpopuler

Menu Diet Tya Ariestya hingga Kisah Pria yang Minta Makanan Sisa

Tim detikFood - detikFood Rabu, 04 Nov 2020 09:30 WIB
Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan! Foto: Instagram Tya Ariestya/YouTube ITIKK Family
Jakarta -

Berhasil menurunkan bobot hingga 19 kg, Tya Ariestya berbagi tips tentang menu dietnya. Ada pula kisah pria yang meminta makanan sisa demi bertahan hidup.

Banyak orang yang berjuang mati-matian dalam menjalankan diet. Namun, berbeda dengan Tya Ariestya yang menyebut pola dietnya tidak menyusahkan. Dari pole dietnya tersebut ia berhasil memangkas bobotnya hingga 19 kg.

Lalat merupakan serangga yang menjijikkan. Ketika serangga tersebut hinggap di minuman biasanya orang akan langsung membuangnya. Namun, sesuai anjuran Nabi Muhammad SAW minuman yang dihinggapi lalat masih aman diminum, asam melakukan hal ini.

Seorang pria rela melakukan hal apapun demi bisa bertahan hidup. Seperti yang diceritakan oleh pengguna TikTok. Dalam videonya memperlihatkan pria yang meminta makanan sisa kepada pelanggan di sebuah warung makan. Begini kisahnya

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (03/11).

1. Menu Diet Tya Ariestya

Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan!Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan! Foto: Instagram Tya Ariestya/YouTube ITIKK Family

Belakangan ini banyak orang yang terkesima dengan perubahan berat badan Tya Ariestya. Ya, artis kelahiran 30 Maret 1986 itu memang menjalani diet dan berhasil menurunkan berat badan hingga 19 kilogram.

Melalui YouTube, Tya Ariestya pun membagikan tips diet dan menu makanan dalam pola dietnya. Ia menyebut bahwa jalan kaki selama 45 menit adalah kunci. Selain itu, ia menghindari makanan yang mengandung santan, tepung, minyak dan gula.

Baca Juga : Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan!

2. Anjuran Nabi Muhammad SAW tentang Minuman Dihinggapi Lalat

Three chocolate ice cream balls in a brown bowl shot on dark abstract table. The ice cream is covered with chocolate fudge and chocThree chocolate ice cream balls in a brown bowl shot on dark abstract table. The ice cream is covered with chocolate fudge and chocolate sprinkles. Chocolate pieces and chocolate sprinkles are scattered on the table as well as ice cream cookie cones. Two dessert spoons complete the composition. Predominant color is brown. DSRL studio photo taken with Canon EOS 5D Mk II and Canon EF 100mm f/2.8L Macro IS USMAnjuran Nabi Muhammad SAW tentang minuman yang dihinggapi lalat Foto: iStock

Jangan dibuang! Minuman yang dihinggapi lalat masih aman untuk dikonsumsi. Sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW ketika mendapat lalat menghinggapi minuman, sebaiknya celupkan dan angkatlah.

Rasulullah bersabda bahwa ada salah satu sayapnya terdapat penyakit, dan pada sayap lainnya ada obatnya.

Hal ini terbukti benar dalam ilmu sains. Menurut penelitian di Universitas Colorado, lalat bukan hanya berperan sebagai penyakit tetapi juga membawa manfaat.

Baca Juga : Anjuran Rasulullah Saat Ada Lalat yang Hinggap di Minuman

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Mie Godhog Jawa yang Menggoyang Lidah"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com