Berita Terpopuler

Trik Hidup Hemat Hingga Penjelasan Dokter Soal Vitamin Nafsu Makan

Tim detikFood - detikFood Jumat, 30 Okt 2020 09:30 WIB
Trik Hemat Pria yang Hidup 36 Tahun Hanya Mengandalkan Voucher Foto: Sin Chew Daily
Jakarta -

Tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, pria ini hidup hemat dengan mengandalkan voucher. Ada pula penjelasan dokter tentang vitamin nafsu makan.

Kisah hidup pria asal Jepang ini menarik perhatian. Pasalnya ia bisa hidup hemat selama bertahun-tahun tanpa mengeluarkan uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk makan. Bagaimana caranya?

Bogor menjadi destinasi kuliner favorit. Ada banyak kafe hingga restoran yang menyuguhkan pemandangan alam. Tempatnya cocok untuk refreshing, sambil ngemil jajanan atau makan enak.

Lewat cuitan di Twitter, seorang dokter memberikan 'surat cinta' untuk orang tua. Surat tersebut berisi penjelasan tentang vitamin penambah nafsu makan pada anak.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (29/10).

1. Trik Hidup Hemat

Trik Hemat Pria yang Hidup 36 Tahun Hanya Mengandalkan VoucherTrik Hemat Pria yang Hidup 36 Tahun Hanya Mengandalkan Voucher Foto: Sin Chew Daily

Adalah Kiriya Hiroshi, pria asal Jepang yang punya trik hidup hemat. Selama 36 tahun, ia memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa mengeluarkan uang tunai. Ia hanya mengandalkan voucher.

Voucher itu digunakan untuk memberi kebutuhan sehari-hari termasuk juga untuk makan. Voucher itu didapatkan dari bermain saham. Kiriya sudah mulai investasi sejak usianya 35 tahun. Dari itulah, pria 77 tahun ini mendapat banyak keuntungan.

Baca Juga : Trik Hemat Pria yang Hidup 36 Tahun Hanya Mengandalkan Voucher

2. Resto dan Kafe Outdoor di Bogor

Di Bogor Ada 5 Kafe dan Resto Outdoor yang Asyik Buat NyantaiDi Bogor Ada 5 Kafe dan Resto Outdoor yang Asyik Buat Nyantai Foto: detikFood/Instagram Official

Bogor tak pernah lepas dari tujuan para pelancong, apalagi di musim liburan ini. Ada banyak destinasi kuliner dengan konsep menarik yang cocok buat refreshing.

Salah satunya yang berkonsep outdoor dengan suguhan pemandangan alam. Pilihannya beragam, mulai dari Grand Garden Resto & Cafe, Kopi Daong, Kluwih Sunda Authentic, Gumati Café & Restaurant hingga De'Kendor Hambalang.

Baca Juga : Di Bogor Ada 5 Kafe dan Resto Outdoor yang Asyik Buat Nyantai

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Empuknya Soto Daging Sapi Gebrak di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com