Berita Terpopuler

Makanan Pereda Asam Lambung hingga Konglomerat Makan di Kaki Lima

Tim detikFood - detikFood Jumat, 23 Okt 2020 09:35 WIB
Bukan di Mall Mewah, 5 Konglomerat Ini Hobi Makan di Warung Kaki Lima Foto: Instagram
Jakarta -

Makanan pereda asam lambung ini baik dikonsumsi saat kambuh. Lalu ada konglomerat yang hobi makan di warung kaki lima hingga aturan makan mie instan per hari.

Banyak orang mengidap asam lambung. Penderitanya akan merasakan gejala seperti mulas dan mual. Untuk itu, saat sedang kambuh ada beberapa makanan yang bisa meredakannya.

Para konglomerat di Indonesia ini tak segan menunjukkan dirinya makan di warung kaki lima. Seperti bos Djarum yang ketahuan makan di warung tahu pong favoritnya dan masih banyak konglomerat lainnya.

Mie instan jadi makanan yang banyak digemari orang Indonesia. Saking sukanya, ada yang makan hingga 2-3 bungkus per hari. Namun, makan mie instan ada aturannya juga lho.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (22/10).

1. Makanan Pereda Asam Lambung Naik

Top view of a bowl full of broccoli branches surrounded by a wooden cutting board with a entire broccoli and a kitchen knife on top, an olive oil bottle, a metal colander and a little wooden tray with salt on a grey textured backdrop. Low key DSLR photo taken with Canon EOS 6D Mark II and Canon EF 24-105 mm f/4LMakanan pereda asam lambung naik Foto: iStock

Kalau asam lambung naik sedang kambuh, maka tubuh pasti merasa tidak nyaman. Gejalanya berupa mulas dan mual. Asam lambung juga bisa berakibat buruk bagi tubuh kalau tak segera diatasi.

Untuk mengatasinya, ada beberapa makanan yang bisa meredakannya. Bisa mengonsumsi sayuran, tapi pilih yang tidak mengandung gas di dalamnya, seperti brokoli, asparagus, kembang kol, kentang, dan lainnya.

Ada juga jahe yang bisa diracik menjadi wedang, gunanya untuk menghangatkan dan obat alami untuk mulas. Oatmeal, buah non citrus, hingga putih telur juga baik dikonsumsi.

Baca Juga: 7 Makanan untuk Asam Lambung Naik agar Cepat Reda

2. Para Konglomerat yang Hobi Makan di Kaki Lima

Bukan di Mall Mewah, 5 Konglomerat Ini Hobi Makan di Warung Kaki LimaBukan di Mall Mewah, 5 Konglomerat Ini Hobi Makan di Warung Kaki Lima Foto: Instagram

Para konglomerat yang terkenal di Indonesia ini terkenal memiliki harta yang berlimpah. Walaupun begitu, para konglomerat ini tetap rendah hati dan tak segan makan di warung kaki lima.

Seperti halnya bos Djarum yaitu Michael Bambang Hartono yang sempat menyita perhatian karena makan di warung Tahu Pong Karangsaru Semarang. Ada juga Jusuf Hamka, bos jalan tol yang terkenal sederhana. Ia pernah terlihat menikmati makanan warteg. Dan masih banyak lagi momen konglomerat lainnya.

Baca Juga: Bukan di Mall Mewah, 5 Konglomerat Ini Hobi Makan di Warung Kaki Lima

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Camilan dari Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]