Berita Terpopuler

Cara Baru Makan Bakso dan Ashanty yang Cicip Nasgor Rp 1,5 Juta

Devi Setya - detikFood Kamis, 22 Okt 2020 09:30 WIB
Bukan Pakai Mangkok, Ini Cara Baru Makan Bakso yang Praktis Foto: Instagram
Jakarta -

Biasanya makan bakso menggunakan mangkuk, kali ini ada cara baru makan bakso menggunakan gelas cup. Dan Ashanty yang coba seporsi nasi goreng harga Rp 1,5 juta.

Warung bakso di Kuningan, Jawa Barat menyajikan bakso versi praktis. Wadahnya bukan mangkuk tapi gelas plastik yang bisa dibawa kemana-mana, seperti gelas minuman.


Kemudian ada Ashanty yang mencicip nasi goreng mahal di Bali. Seporsi nasi goreng ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta. Sesuai dengan harganya, nasi goreng ini hadir dengan pelengkap super komplet.

Dan terakhir ada minuman diet yang membantu melancarkan metabolisme. Dengan minuman ini program diet bisa lebih berpotensi sukses.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling menarik perhatian pembaca (21/10).

1. Cara makan bakso gaya baru

Bukan Pakai Mangkok, Ini Cara Baru Makan Bakso yang PraktisBukan Pakai Mangkok, Ini Cara Baru Makan Bakso yang Praktis Foto: Instagram

Kios Bakso Urat Kaki Lima yang satu ini hadir dengan wadah nyentrik. Kalau biasanya bakso disajikan menggunakan mangkuk maka di sini disajikan dengan wadah gelas plastik.

Penyajian gaya baru ini terinspirasi dari jajanan pentol yang mudah dimakan sambil berjalan. Seperti bakso lainnya, dalam gelas ini berisi mie, bakso dan sayuran pelengkap. Tak ketinggalan juga kuah hangatnya.

Baca juga : Bukan Pakai Mangkok, Ini Cara Baru Makan Bakso yang Praktis

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Maknyus! Nasi Goreng Jumbo dengan Daging Bistik yang Bikin Nagih"
[Gambas:Video 20detik]