Berita Terpopuler

Jemur Daging Babi di Rusun hingga Polisi Traktir Demonstran

Tim detikFood - detikFood Kamis, 15 Okt 2020 09:30 WIB
Bikin Adem! Polisi Borong Gorengan untuk Dibagikan ke Demonstran Omnibus Law Foto: Instagram @infojawabarat
Jakarta -

Aksi penghuni rusun menjemur daging babi di tiang jemuran membuat netizen geram. Ada juga kisah polisi traktir tahu untuk demonstran di Sukabumi.

Tinggal bersama di rumah susun (rusun) sudah sepatutnya saling menjaga kebersihan, tapi tidak dengan penghuni rusun di HDB, Singapura ini. Ia malah menjemur perut babi yang mengeluarkan aroma menyengat hingga bikin tetangganya terganggu.

Minum kopi setiap hari jadi kebiasaan banyak orang. Bahkan ada yang minum dari sarapan, usai makan siang, hingga di malam hari. Kafein pada kopi memang bisa bangkitkan energi, tapi kalau dikonsumsi berlebih ada efek negatifnya.

Aksi demo menolak Omnibus Law juga terjadi di Sukabumi, namun ada cerita unik di tengah-tengah demo. Tersebar di media sosial, peristiwa polisi memborong tahu untuk mahasiswa peserta demo.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (15/10):

1. Jemur daging babi di tiang jemuran rusun

Orang Ini Bikin Geger Karena Jemur Daging Babi di Tiang JemuranFoto: Facebook

Tiang jemuran yang ada di rusun fungsinya untuk menjemur pakaian, tapi penghuni ini malah nekat menjemur daging babi. Sepertinya ia sedang memfermentasi perut babi itu untuk dikonsumsi.

Namun karena cuaca Singapura panas dan lembap, daging babi itu mengeluarkan aroma tak sedap. Bahkan ada serangga yang menghampirinya. Hal ini membuat penghuni rusun lain risih. Begini cerita lengkapnya

Baca Juga: Orang Ini Bikin Geger Karena Jemur Daging Babi di Tiang Jemuran

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]