Dikira Gembel Saat Makan Nasi Padang dan Mie Ayam Rp 3.000 yang Laris Manis

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Dikira Gembel Saat Makan Nasi Padang dan Mie Ayam Rp 3.000 yang Laris Manis

Tim Detikfood - detikFood
Selasa, 13 Okt 2020 09:30 WIB
Kocak! Netizen Ini Dikira Gelandangan saat Makan di Restoran Padang
Foto: TikTok @typauline
Jakarta -

Seorang wanita curhat pengalamannya yang dikira gembel saat makan nasi Padang. Dan warung mie ayam Rp 3.000 yang laris ratusan mangkuk dalam sehari.

Pengalaman kocak sekaligus sedih dialami wanita bernama Pauline. Saat ia makan di restoran Padang, sang pemilik memberinya rendang gratis. Tampilan Pauline yang sederhana ternyata membuat ia dikira gelandangan.

Kemudian ada warung mie ayam di Klaten yang menjual mie dengan harga sangat murah. Semangkuk hanya Rp 3.000, dan hasilnya warung selalu diserbu ratusan pembeli setiap hari.

Terakhir ada deretan kue pengantin paling mahal. Kue-kue pengantin cantik ini dibanderol dengan harga fantastis mencapai puluhan miliar rupiah. Wow!


Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (12/10).

1. Dikira gelandangan saat makan di resto Padang

Kocak! Netizen Ini Dikira Gelandangan saat Makan di Restoran PadangKocak! Netizen Ini Dikira Gelandangan saat Makan di Restoran Padang Foto: TikTok @typauline

Wanita pengguna TikTok ini menceritakan pengalamannya saat diberi rendang gratis oleh pemilik resto Padang. Pauline mengenakan pakaian super sederhana saat masuk ke resto Padang.

Ia memesan nasi dengan lauk telur dan minta diberi kuah. Ternyata sang pemilik resto menyangka Pauline sebagai gelandangan, padahal ia datang ke resto dengan mengendarai mobil.



Simak Video "Unik! Ada Mie Ayam Sapi Pedas di Dekat Stasiun MRT Cipete"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT