Langganan yang Dikirimi Satu Truk Ngikan dan Gadis yang Kecanduan MSG

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Langganan yang Dikirimi Satu Truk Ngikan dan Gadis yang Kecanduan MSG

Tim DetikFood - detikFood
Jumat, 09 Okt 2020 09:30 WIB
Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram
Foto: TikTok @sukaindomiegrg
Jakarta -

Seorang pengguna TikTok kebanjiran rejeki nomplok karena dikirimi truk isi menu Ngikan. Dan gadis yang tak bisa makan tanpa tambahan bubuk MSG.

Saking sukanya makanan dari restoran Ngikan, seorang wanita yang juga pengguna TikTok ini hampir setiap hari memesan makanan di sini. Pemilik resto yang tak lain adalah selebgram Niko Al Hakim dan Rachel Vennya akhirnya memberikan satu truk makanan gratis.

Kemudian ada fakta unik soal merendam beras sebelum dimasak. Beras yang direndam sebelum dimasak ternyata memiliki nutrisi yang lebih tinggi dan mudah diserap tubuh. Proses ini juga membantu menghilangkan asam fitrat yakni zat yang menghambat penyerapan nutrisi nasi ke dalam tubuh.

Dan terakhir ada kabar soal gadis yang terbiasa makan dengan campuran bubuk penyedap yang mengandung MSG. Berbagai makanan ia santap dengan taburan MSG dan menurutnya jadi lebih enak.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (8/10).

1. Netizen dapat satu truk Ngikan

Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh SelebgramBeli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram Foto: TikTok @sukaindomiegrg

Orang yang suka dengan satu menu makanan pasti akan berulang kali memyantapnya tanpa bosan. Seperti gadis pengguna TikTok yang menunjukkan kalau dirinya hampir setiap hari memesan makanan di restoran Ngikan.

Iseng memention sang pemilik resto yang juga selebgram Niko Al Hakim dan Rachel Vennya, gadis ini malah mendapat kejutan yang luar biasa. Ia dikirimi satu truk menu makanan dari Ngikan. Saking banyaknya, ia pun membagikan ke beberapa orang di jalan.

Baca juga : Beli Ngikan Tiap Hari, Netizen Ini Dikirimi Satu Truk oleh Selebgram



Simak Video "Bikin Laper: Sate Kambing yang Endolnya No Debat!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT