Selain Promosi Odading, Ade Londok juga Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Siti Fatimah - detikFood Rabu, 16 Sep 2020 16:45 WIB
Ade Londok, pria yang promosikan odading Mang Sholeh Foto: Instagram @m.adelondok
Bandung -

Nama vlogger Ade Londok jadi viral karena video promosi Odading yang tersebar di media sosial. Ia juga ajak warga patuhi protokol kesehatan.

Dengan menggunakan nada khas dan logat Sunda, Ade Londok secara lugas promosi Odading Mang Oleh. Karena penasaran, akhirnya warga Bandung pun sempat memadati kawasan Pasar Kosambi yang menjadi tempat penjualan Odading Mang Oleh.

Tak hanya promosi soal camilan Bandung ini, dia juga mengajak warga Bandung untuk patuhi protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan dalam video berdurasi 30 detik.

promosi odadingpromosi odading Foto: twitter @kencrotawn

Baca Juga : Viral Odading Mang Sholeh, Ini 5 Fakta tentang Odading

Dengan menggunakan kaos biru dan bermasker merah putih, Ade Londok berbicara di depan kamera dengan bahasa daerah Sunda.

"Ka barudak kabeh, omat euy lamun rame kieu kudu jaga jarak nya, kudu physical distancing (Untuk semuanya, ingat ya kalau ramai seperti ini jangan lupa jaga jarak, harus physical distancing)," kata Ade Londok dalam sebuah video yang diterima detikcom, Rabu (16/9/2020).

Ade Londok, pria yang promosikan odading Mang SholehAde Londok, pria yang promosikan odading Mang Sholeh Foto: Instagram @m.adelondok

Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun ini juga mengatakan saat ini Kota Bandung masih dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan bisa disebut aman asalkan selalu menggunakan masker.

"Ngabejaan Bandung ayeuna teh ges aman-aman lamun hayang leuwih aman pakai masker. Omat jaga jarak supaya urang leuwih sehat. Aing teu hayangeun bandung di lockdown PSBB deui, hese ngala duit (Bandung sekarang sudah aman, kalau ingin lebih aman pakai masker. Ingat jaga jarak agar lebih sehat. Saya tidak mau Bandung di Lockdown PSBB lagi, susah nyari uang)," pungkasnya.

Baca Juga : Ini Odading Mang Sholeh yang Viral Berkat Review Pria 'Ngegas'



Simak Video "Penampakan Antrean Super Panjang Odading Mang Oleh yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)