Berita Terpopuler

Makanan Penyebab Vagina Bau hingga Odading Mang Sholeh yang Viral

Riska Fitria - detikFood Senin, 14 Sep 2020 09:30 WIB
Odading Mang Sholeh yang Viral Foto: dok. detikFood / Siti Fatimah
Jakarta -

Aroma tak sedap vagina bisa disebabkan karena konsumsi beberapa jenis makanan ini. Ada pula kisah odading mang Sholeh dan warung memek yang viral di media sosial.

Sebenarnya aroma tak sedap di vagina disebabkan oleh beberapa faktor, seperti keringat atau siklus menstruasi. Selain itu, makanan yang diasup juga mempengaruhi. Ada beberapa jenis makanan yang dampaknya bisa meningkatkan jamur di vagina jika dimakan terlalu banyak.

Viral di media sosial sebuah warung makan yang namanya berkonotasi jorok dan bikin gagal fokus. Adalah 'Warung Makan Memek' yang menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @depresionistaa (10/09). Selain itu ada juga beberapa merk makanan yang menggunakan nama yang sama dan tak kalah bikin heboh.

Netizen di Bandung khususnya dihebohkan dengan sebuah video jualan yang dilakukan oleh seorang pria. Dalam video itu ia mengulas odading dari warung pinggir jalan bernama Odading Mang Sholeh. Sejak saat itu, warung Odading tersebut menjadi viral. Begini kisahnya.

Berita ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (14/09).

1. Makanan yang Sebabkan Vagina Bau

peterseli dimasukin ke vaginaMakanan penyebab vagina bau Foto: iStock

Aroma tak sedap pada vagina memang sangat mengganggu. Ada beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan aroma tak sedap pada area kewanitaan. Itu karena beberapa jenis makanan tersebut mengandung senyawa yang bisa meningkatkan jamur di vagina.

Karenanya beberapa jenis makanan itu tidak boleh dikonsumsi terlalu banyak. Dilansir dari cleo.com beberapa jenis makanan tersebut ada mulai dari bawang, kopi, gorengan, keju, makanan manis, brokoli, dan alkohol.

Baca Juga : Ladies, Konsumsi 7 Makanan Ini Bisa Bikin Vagina Bau!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Maknyus! Warung Tenda Ini Sajikan Kuliner Khas Jepang Otentik"
[Gambas:Video 20detik]