Berita Terpopuler

Numpang Makan di Pesta Kawinan hingga Penjual Rempeyek yang Dibuatkan Poster

Devi Setya - detikFood Rabu, 09 Sep 2020 09:30 WIB
Makan di Pesta Pernikahan Tanpa Diundang Foto: TikTok @ilo_host
Jakarta -

Nekat numpang makan di pesta kawinan orang karena lapar, pengguna akun tiktok banjir pro kontra netizen. Dan penjual rempeyek yang senang dibuatkan poster gratis.

Punya urat malu yang tebal, seorang netizen tanpa ragu masuk ke area pesta pernikahan untuk numpang makan. Padahal ia tidak diundang dan sama sekali tak kenal dengan kedua mempelai maupun keluarganya. Dengan santai tiga orang ini melahap berbagai makanan di dalam area pesta.

Selanjutnya ada ulasan soal buah segar yang membantu menurunkan berat badan. Kandungan serat, vitamin dan mineral dalam buah membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Beberapa jenis buah juga memberi efek kenyang sehingga menekan nafsu makan.

Dan terakhir ada kabar dari seorang ibu penjual rempeyek di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Pemilik Kepiting Nyinyir beriniasiatif membantu penjual peyek ini dengan membuatkan poster. Dengan poster ini pembeli jadi lebih mudah melihat dagangan rempeyek sehingga tertarik membeli.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (8/9).

1. Numpang makan di pesta pernikahan orang tak dikenal

Makan di Pesta Pernikahan Tanpa DiundangMakan di Pesta Pernikahan Tanpa Diundang Foto: TikTok @ilo_host

Dengan alasan lapar, tiga orang pengguna tiktok nekat masuk ke area pesta pernikahan padahal mereka tidak diundang dan tidak mengenal kedua mempelai. Aksi ini direkam lewat video yang diunggah di tiktok dengan nama akun @ilo_host.

Ilo mengaku bersama dua temannya bisa masuk ke area pesta dengan mudah, mereka berpura-pura datang sebagai tamu. Tanpa basa-basi mereka langsung saja menyambar makanan di meja prasmanan, tak ketinggalan juga mereka menikmati berbagai makanan penutup dan buah. Aksi ini menuai pro dan kontra. Banyak orang mengatakan hal ini biasa terjadi namun ada juga yang menganggap hal ini tidak sopan dan tidak layak dipamerkan.

Baca juga : Makan di Pesta Pernikahan Tanpa Diundang, Pria Ini Pamer di TikTok

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Hilangkan Dahaga dengan Es Stik Buah"
[Gambas:Video 20detik]