Berita Terpopuler

Es Krim Rasa Indomie hingga Pilot Alih Profesi Jadi Tukang Mie Ayam

Devi Setya - detikFood Rabu, 12 Agu 2020 09:30 WIB
Es krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream
Jakarta -

Es krim rasa Indomie sukses bikin foodies penasaran dengan sensasi rasanya. Ada juga kisah pilot yang alih profesi menjadi penjual mie ayam karena terdampak corona.

Bosan makan es krim rasa vanilla atau cokelat? Kini kamu bisa makan es krim rasa Indomie goreng. Menariknya lagi, ada taburan bawang gorengnya sebagai pelengkap.

Kemudian ada kabar soal tempe mendoan Bagong yang laris manis diburu pembeli. Hanya dalam 4 jam, setidaknya ada 400 potong tempe yang ludes terjual. Jajanan ndeso ini jadi salah satu kudapan gurih yang banyak diburu orang.

Dan terakhir ada kabar dari seorang pilot yang alih profesi menjadi penjual mie ayam. Terdampak pandemi corona, pilot bernama Megah ini kini sibuk meracik mie ayam. Hal ini dilakukan tanpa rasa gengsi sama sekali.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak menyita perhatian pembaca (11/8).

1. Es krim unik rasa Indomie goreng

Es krim rasa IndomieEs krim rasa Indomie Foto: Instagram @holi.icecream

Saking banyaknya penggemar mie instan, membuat pelaku usaha memutar otak untuk menghadirkan sensasi rasa mie instan pada berbagai makanan. Tak terkecuali es krim yang identik dengan rasa manis, kini hadir nyentrik dengan rasa mie instan.

Es krim rasa Indomie goreng ini sukses bikin banyak foodies penasaran. Apalagi es krim juga dilengkapi taburan bawang goreng yang menjadi ciri khas Indomie goreng pada umumnya. Seperti apa sensasi makan es krim rasa Indomie goreng?

Baca juga : Terbaru! Es Krim Rasa Indomie Lengkap dengan Taburan Bawang Goreng

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Camilan dari Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]