Berita Terpopuler

Pasangan Cerai karena Perkara Diet hingga Sompil Makanan Khas Blitar

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 11 Agu 2020 09:30 WIB
Sompil di Blitar Foto: dok. detikFood/Erliana Riady
Jakarta -

Beberapa pasangan ini bercerai karena persoalan diet. Ada juga sompil yang jadi menu sarapan khas Blitar hingga burger isi ayam goreng plus Indomie yang menarik perhatian.

Diet memang bisa membuat seorang wanita tampil lebih menarik. Tapi di sisi lain, diet malah bisa memicu beberapa wanita bercerai dengan pasangannya.

Menu sarapan jadul ini berasal dari Blitar, Jawa Timur. Namanya Sompil yaitu potongan ketupat yang disiram sayur blendrang blendi. Lalu di atasnya diberikan taburan bubuk kacang kedelai.

Ada juga kreasi burger dari Australia yang berhasil menarik perhatian. Ini karena di dalam burgernya diberikan isian ayam goreng renyah dan Indomie yang tentunya menggugah selera.

Berikut deretan berita terpopuler detikFood yang berhasil menarik perhatian pembaca, kemarin (11/8).

1. Pasangan Cerai karena Urusan Diet

Cerai MakananFoto: Istimewa

Tubuh langsing memang jadi dambaan banyak wanita. Karenanya banyak wanita rela berdiet hingga berat badannya dapat turun drastis. Salah satu alasan berdiet biasanya juga karena ingin menyenangkan hati suami.

Tapi, beberapa pasangan ini malah bercerai karena persoalan diet. Pemicunya karena beberapa dari mereka jadi tak punya waktu dengan pasangan hingga komplain dari sang suami karena tubuh dan kulit sang istri tak lagi kencang.

Baca Juga: Gara-gara Diet, 5 Pasangan Suami Istri Ini Bercerai

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Santap Ikan Kerapu Raja dan Udang Vaname"
[Gambas:Video 20detik]