Berita Terpopuler

Netizen Makan Klepon Raksasa hingga Tips Mengolah Babat Tak Bau

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 27 Jul 2020 09:30 WIB
Netizen makan klepon raksasa Foto: Instagram @aanam_chenel
Jakarta -

Ramai isu 'Klepon Tak Islami', netizen ini malah pamer makan klepon raksasa. Ada juga tips mengolah babat supaya bersih dan tak bau untuk sajian Idul Adha.

Masih jadi perbincangan hangat soal isu masuknya klepon sebagai jajanan tak islami. Tapi, netizen satu ini malah pamer makan klepon berukuran raksasa.

Ada juga seorang pria di Jawa Barat yang curhat di media sosial tentang cintanya ditolak sang pujaan hati. Saat memperjuangkan cintanya pria ini membeli roti bakar sampai 36 kali tapi berakhir gagal.

Terakhir ada tips mengolah babat yang benar agar tak bau. Tips ini perlu diketahui jelang Idul Adha saat kamu mendapatkan jeroan sapi atau kambing. Caranya membersihkan babat terlebih dahulu hingga merebusnya beberapa kali menggunakan daun salam agar aromanya enak.

Beriń∑ut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (26/7).

1. Netizen Pamer Makan Klepon Raksasa

Netizen makan klepon raksasaNetizen makan klepon raksasa Foto: Instagram @aanam_chenel

Klepon jadi perbincangan hangat karena isunya sebagai jajanan 'tak islami'. Isu ini muncul berawal dari cuitan netizen di Twitter, karena itulah klepon jadi viral. Jajanan tradisional yang manis dan lumer di mulut ini sekarang banyak diburu orang.

Netizen di media sosial juga banyak yang memamerkan momen makan mereka, salah satunya yang berukuran raksasa. Klepon raksasa ini ukurannya seperti bola basket dan disajikan dalam tampah beralaskan daun pisang. Banyak netizen yang menanggapi, salah satunya bertuliskan, "Kalau segede ini mah fix, klepon ini benar-benar halal."

Baca Juga: Viral Klepon 'Tak Islami', Netizen Ini Malah Pamer Makan Klepon Raksasa

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Viral Klepon Tidak Islami, Pedagang Klepon: dari Mananya?"
[Gambas:Video 20detik]