4 Menu Kuliner Menggoda Ini Hanya Ada di Semarang, Apa Saja?

Alfi Kholisdinuka - detikFood Sabtu, 18 Jul 2020 11:53 WIB
Grabfood signature Foto: grab
Jakarta -

Semarang jadi tempat yang sempurna untuk berwisata kuliner. Menu camilan hingga makanan berat khas Semarang tak pernah gagal menggoda selera, terlebih di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Beragam menunya bisa jadi rekomendasi terbaik untuk dinikmati di rumah bersama keluarga. Nah, di antara kuliner kekinian khas Semarang yang banyak dijumpai di berbagai daerah, ternyata ada 4 menu kuliner yang hanya ada di Semarang. Penasaran?

Empat menu rekomendasi ini juga hanya dapat ditemukan dan dipesan secara eksklusif lewat GrabFood Signature. Dilansir dari situs resmi Grab, Sabtu (18/7/2020), berikut keempat rekomendasi menu tersebut.

1. Fitbar

Warga Semarang yang lagi mencari makanan sehat pasti tau dong Fitbar. Fitbar menyediakan makanan sehat yang rasanya tetap enak buat dinikmati. Nah Fitbar punya menu signature yaitu Poke Salmon Mentai yang pasti bisa bikin kamu ketagihan.

2. Anak Panah Kopi

Anak Muda Semarang pasti tau dong Anak Panah Kopi, tempat ngopi yang enak bareng temen-temen. Nah Anak Panah Kopi juga punya menu signature yaitu Es Kopi Susu Pandan. Perpaduan manis kopi dan wangi pandan yang dijamin bisa bikin kalian ketagihan

3. OTI

Menu ayam memang pasti jadi menu andalan semua orang. Kalau kalian bosan dengan olahan menu ayam yang gitu-gitu aja, tenang karena sekarang OTI punya menu signature yaitu Tory Curry Don, rasa karinya yang menggoda pasti bikin kamu happy saat menyantapnya. Yuk buktikan sendiri kelezatan Tory Curry Don.

Grabfood signatureGrabfood signature Foto: grab

4. Sei Sapi Kana

Tahu kan tempat makan yang lagi ramai dicari orang semarang sekarang? Sei Sapi Kana, nahh Sei sapi punya menu andalan daging asap dengan beberapa macam sambal yang selalu bikin ketagihan para penikmatnya, semua sambalnya enak-enak banget dan punya ciri khas masing-masing, bisa bayangin nggak gimana kalau sambal Sei Sapi Kana ini bisa kamu nikmatin dalam satu kali pemesanan lewat GrabFood. Yuk buktikan sendiri kelezatan Sei Sapi Kana.



Simak Video "Merasakan Jadi Kurir Antar Makanan Keliling Kota Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)