Berita Terpopuler

Bekal Anjuran Pemerintah Tak Sesuai Realita hingga Tips Cuci Botol Minuman

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 15 Jul 2020 09:30 WIB
Menu bekal makanan Foto: Twitter @kawansianu
Jakarta -

Foto bekal makanan anjuran pemerintah tak sesuai realita jadi viral di media sosial. Ada juga YouTuber makanan dengan penghasilan besar hingga tips mencuci botol minuman dengan benar.

Berawal dari foto perbandingan bekal anjuran makanan dari pemerintah, netizen di media sosial bandingkan dengan realita bekal makanan yang ada. Mulai dari pilihan lauk sampai menu seadanya yang tak sebanding dengan ekonomi.

Kemudian ada juga beberapa YouTuber yang bergerak di bidang makanan dan memilki penghasilan yang fantastis. Terutama YouTuber asal Korea Selatan dengan konten makan besar atau mukbang yang sering mereka lakukan.

Terakhir ada beberapa tips dan cara untuk membersihkan botol minuman. Ternyata malas membersihkan botol minuman bisa jadi sarang bakteri dan mengganggu kesehatan lho.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (14/07).

1. Bekal Anjuran Pemerintah

Menu bekal makananMenu bekal makanan Foto: Twitter @kawansianu

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, pemerintah Indonesia menganjurkan agar orang-orang lebih sering membawa bekal makanan dari rumah. Anjuran bekalnya pun cukup sehat mulai dari makanan pokok seperti nasi, lauk, buah dan sayuran.

Tapi banyak netizen di media sosial yang justru menganggap anjuran bekal sehat ini tidak sesuai dengan realita yang ada. Nyatanya bekal makanan milik netizen kebanyakan berisi nasi dan telur saja.

Baca Juga: Netizen Sandingkan Menu Bekal Makanan Saran Pemerintah Vs Realita

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]