Berita Terpopuler

Ramuan Untuk Vitalitas Pria dan Kebiasaan Anya Geraldine Ngedot Susu

Devi Setya - detikFood Kamis, 02 Jul 2020 09:30 WIB
Cropped image of young couple is lying on bed. Close up of male and female feet. Loving couple is lying on bed under blanket covered by small red paper hearts. Saint Valentines Day. Foto: istock
Jakarta -

Pria yang sudah menikah bisa menjaga vitalitasnya dengan ramuan alami. Dan kebiasaan Anya Geraldine minum pakai botol susu bikin netizen gagal fokus.

Setiap pria yang sudah menikah pastinya ingin menjaga stamina dan vitalitas agar aktivitas ranjang makin hot. Tak perlu konsumsi obat kuat, karena ada beberapa ramuan herbal yang mampu meningkatkan stamina dan bikin makin 'greeng'

Kemudian ada artikel soal tips masak yang sebenarnya tidak berguna. Memasak adalah seni mengolah bahan makanan, banyak hal yang bisa dilakukan saat mengolah masakan. Tapi diantara ribuan tips masak, ternyata ada beberapa yang sebenarnya tidak berguna alias sia-sia jika tetap dilakukan.

Dan terakhir ada kabar unik dari kebiasaan Anya Geraldine. Model cantik ini ternyata punya cara unik untuk menikmati sebotol susu. Anya selalu minum susu dengan menggunakan botol dot layaknya anak bayi.

Berikut beberapa artikel paling menarik bagi pembaca detikFood (1/7).

1. Ramuan untuk vitalitas pria

Ilustrasi pasangan di ranjangIlustrasi pasangan di ranjang Foto: Thinkstock


Banyak cara diterapkan demi menjaga stamina dan vitalitas para pria. Sebagian orang memilih cara instan dengan mengonsumsi obat kuat, padahal sebenarnya ada ramuan herbal yang khasiatnya dipercaya bisa meningkatkan stamina serta vitalitas.

Sebut saja misalnya campuran kopi hitam dan telur, lalu ada juga purwaceng yang tumbuh subur di dataran tinggi Dieng ataupun bisa mengandalkan ginseng asli Korea. Semua ramuan herbal ini tidak memiliki efek samping berbahaya karena berasal dari bahan alami.

Baca juga : Tanpa Obat Kuat! Ramuan Herbal Ini Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Bikin Camilan Mie Enak Favorit Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]