4 Ide Unik Bersilaturahmi di Masa Pandemi Ala Prestisa

Content Promotion - detikFood Rabu, 20 Mei 2020 09:53 WIB
Prestisa Cake Foto: Prestisa Cake
Jakarta -

Di masa pandemi ini, tentu kita harus senantiasa menjaga kesehatan tubuh sendiri dan orang-orang terdekat kita agar terhindar dari penyakit COVID-19. Ramadhan tahun ini pun dibuat berbeda, tidak ada salat berjamaah, tidak ada salat Tarawih, tidak ada pengajian yang berkumpul di satu tempat, bahkan kita juga dilarang mudik oleh pemerintah.

Tahun 2020 ini kita akan merasakan Hari Raya Idul Fitri yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Semua itu dilakukan agar virus Corona ini dapat diputus rantai penyebarannya.

Meskipun banyak hal-hal berbeda, kita tetap dapat menyambung tali silaturahmi kapan saja dengan sanak keluarga, kerabat dekat, teman, dan para tetangga di kampung halaman. Berikut empat ide unik bersilaturahmi di masa pandemi ala Prestisa:

Caketurahmi

Caketurahmi, sesuai dengan namanya yang berasal dari gabungan kata cake dan silaturahmi, campaign unik yang digagas oleh Prestisa ini, menawarkan cake lebaran atau kue-kuean cantik yang bernuansakan Hari Raya Idul Fitri. Dengan tagline belanja #DiRumahAja, Lebaran esok hari meskipun tidak bisa salam-salaman tapi masih bisa mengucapkan Minal Aidin menggunakan cake cantik.

Prestisa CakeFoto: Prestisa Cake

Prestisa tetap mengirimkan kue kamu di Hari H, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi apabila kamu saat ini tidak bisa sungkem kepada orang tua, bertemu sanak keluarga, bisa tetap membeli Caketurahmi untuk mereka disana. Prestisa melayani pengiriman di semua kota di pulau Jawa dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Kalian dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp di +6287888500079.

Seru-seruan Bareng di Video Call

Bagi pegawai kantor yang melalui masa Work From Home (WFH) dan para mahasiswa-mahasiswi, mungkin sudah familiar menggunakan aplikasi video call untuk bekerja atau untuk melaksanakan perkuliahan selama berada di rumah. Orang tua atau kerabat sepuh bisa juga kita ajarkan caranya agar mereka juga bisa merasakan manfaat dari teknologi yang satu ini.

Apalagi keluarga kalian ketika hari raya melakukan prosesi sungkeman, hal itu juga bisa dilakukan melalui sambungan video call. Aplikasi kekinian sudah mampu secara simultan, melakukan video call beberapa orang sekaligus. Bahkan beberapa perusahaan tersebut selama masa pandemi sulit ini, menggratiskan layanan berbayar mereka sehingga kita bisa secara bersamaan berbicara hingga ke puluhan orang sekaligus.

Perusahaan-perusahaan teknologi tersebut memiliki tujuan agar penetrasi penggunaan software mereka digunakan lebih banyak orang lagi.Bukan tidak mungkin nanti muncul istilah-istilah seperti: sungkem atau salaman online, belajar bareng online, kursus bareng online, ngopi online bareng, dan lain sebagainya.

Parcel Lebaran Unik

Selain Caketurahmi, Prestisa juga melayani penjualan parcel lebaran mulai dari parcel sembako, parcel sembako, parcel makanan, parcel pecah belah, dan parcel bayi. Kamu juga bisa memesan kado ulang tahun apabila keluarga atau kolegamu berulang tahun tidak jauh dari hari raya. Apabila kantormu juga masih belum membeli parcel-parcel untuk para karyawannya, langsung saja hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga terbaik apabila membeli parcel borongan karyawan.

Beberapa contoh parcel unik lainnya yang bisa dijadikan ide adalah Alquran, peralatan ibadah, kacang-kacangan, dan kebutuhan toiletries. Agar tetap #StayAtHome serahkan semua proses kepada kami, kamu cukup duduk manis dirumah dan barang pasti sampai.

Kata-kata Lebaran Lucu dan Unik

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagian dari kamu pasti mempunyai kebiasaan mengirimkan kata-kata mutiara lebaran kepada kerabat dan kolega. Untuk tahun ini, kamu bisa mengirimkan pantun, rangkaian kata kreatif, dan unik kepada mereka. Kalian juga bisa menyelipkan kata-kata jenaka ini di dalam kartu ucapan lebaran yang dikirimkan.

Itulah 4 ide unik yang bisa kamu lakukan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini. Tercantum juga di dalam Alquran surat An-Nisa' Ayat 1, "Dan bertaqwalah kepada Allah yang dengan mempergunakan namanya kamu saling meminta satu sama lain. Dan peliharalah hubungan silaturahmi satu sama lain. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu,"

Jadi stay connected ya dengan keluarga kalian semuanya. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H



Simak Video "5 Kuliner Enak di Fresh Market PIK yang Top Abis"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)