GrabFood Sediakan Fitur Bingkisan Lebaran, Begini Cara Pesannya

Reyhan Diandri - detikFood Senin, 18 Mei 2020 11:50 WIB
kue lebaran Foto: shutterstock
Jakarta -

Membelikan bingkisan Lebaran telah menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat Indonesia. Berbagai jenis makanan hingga perabitan dapat dijadikan hadiah bagi keluarga, sahabat, hingga rekan kerja.

Namun dalam kondisi pandemi saat ini, khususnya parsel makanan, menjadi cukup sulit untuk dilakukan. Maka dari itu, aplikasi Grab melalui layanan GrabFood memberikan solusi mengirim bingkisan, lewat fitur 'Bingkisan Lebaran' di dalam GrabFood.

Dengan higienitas yang telah terjaga melalui mitra GrabFood serta kemudahan pengantaran oleh Grab, fitur bisa menjadi pilihan konsumen yang sedang membutuhkan bingkisan lebaran. Adapun cara menggunakan fitur cukup mudah yaitu,

1. Pilih banner Bingkisan Lebaran di halaman GrabFood atau ketik 'Bingkisan' di kolom pencarian.

2. Pilih mitra restoran yang berpartisipasi dan tentukan bingkisan yang kamu mau.

3. Masukkan alamat pengiriman bingkisan yang dituju selengkap-lengkapnya.

4. Selesaikan pembayaran dan bingkisan akan segera dikirimkan.

Selain pengiriman langsung, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur 'Pesanan Terjadwal'. Saat ini Bingkisan Lebaran hanya tersedia buat kamu yang berdomisili di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bali, Balikpapan, Batam, Lampung, Malang, Manado, Pekanbaru, Semarang dan Yogyakarta dengan persedian terbatas. Pembayaran dapat dilakukan melalui OVO.

Yuk tetap jalin silaturahmi dan berbagi tanpa harus tertunda meski di rumah saja.



Simak Video "Merasakan Jadi Kurir Antar Makanan Keliling Kota Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)