Wow! Sekarang Bisa Pesen Menu 6 Resto Favorit Kamu di Satu Tempat

Mustiana Lestari - detikFood Senin, 27 Apr 2020 15:31 WIB
Transfood Foto: Transfood
Jakarta -

Ramadhan tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Biasanya Ramadhan dirayakan dengan sukacita dan identik dengan berkumpul bersama keluarga dan juga sahabat.

Namun tahun ini semangat Ramadhan ditunjukkan dengan tetap menjaga jarak aman, serta praktik social distancing dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya hal ini tidak boleh mengurangi semangat Ramadhan kita ya. Sebab kini banyak restoran yang menawarkan jasa layan-antar ke rumah kamu kok! Tapi yang namanya berbuka, kurang lengkap rasanya tanpa berbagai macam menu dari makanan favorit kita.

TransfoodTransfood Foto: Transfood

Ketika berbuka, paling enak jikalau kita bisa berbuka dengan berbagai macam makanan, dari makanan Indonesia, masakan China sampai makanan barat. Selama 30 hari kamu tidak akan pernah bosan dengan menu takjil yang itu-itu saja. Mau pesan satu-satu dari restoran yang berbeda, ribet dan juga menguras waktu. Mungkin kamu bisa coba pesan dari Transfood Kitchen sebagai salah satu opsi teman berbuka kamu. Di Transfood Kitchen kamu bisa pesan sekaligus bersamaan menu-menu favorit kamu dari 6 brand kesayangan yakni Coffee Bean, Wendy's, Baskin Robbins, Warung Wardani, Tasty Kitchen, dan Gyukatsu Nikaido.

TransfoodTransfood Foto: Transfood

Selain itu Transfood kitchen memberikan diskon sampai dengan 50% untuk semua item yang dijual, dari Baskin Robbins sampai Coffee Bean. Kamu bisa nikmati penawaran terbatas ini selama masa soft opening sampai 30 Mei 2020 nanti. ada juga penawaran spesial untuk kamu yang tinggal dalam radius 5 km dari Transfood Kitchen yang berlokasi di Jl. Duren Tiga Raya no.18.

Kamu bisa nikmati gratis layan antar ke rumah, hanya dengan memesan via Whatsapp hotline di nomor 0812 1088 8544. Kamu juga bisa juga pesan di GrabFood atau GoFood dengab nama Transfood Kitchen. Jangan khawatir, Transfood Kitchen buka setiap hari dari jam 11 siang sampai jam 7 malam.

TransfoodTransfood Foto: Transfood


Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)