Makan Malam Romantis

Nikmati 'The Taste of Love', Citarasa Prancis Dalam Suasana Romantis

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Kamis, 13 Feb 2020 15:15 WIB
menu spesial valentine the trans resort bali Foto: Dok. The Trans Resort Bali
FOKUS BERITA Makan Malam Romantis
Jakarta -

Merayakan Hari Kasih Sayang di Bali ada beragam pilihan. Seperti menikmati sajian Prancis dengan panorama romantis di resort berbintang ini.

Banyak pasangan di dunia melewatkan hari Valentine, 14 Februari dengan santap malam bersama dengan suasana romantis. Jika berada di Pulau Dewata kamu juga bisa menikmati sajian istimewa Valentine di The Trans Resort Bali.

Resort berbintang lima di kawasan Kerobokan, Seminyak, Bali ini menyiapkan menu 'The Taste of Love'. Satu set menu hidangan Prancis yang disiapkan secara khusus oleh Executive Chef Amaury Belkhanfar beserta tim kulinernya.

Nikmati 'The Taste of Love', Citarasa Prancis Dalam Suasana RomantisFoto: Dok. The Trans Resort Bali



Santapan malam diawali dengan Amuse Bouche, sajian pemancing selera yang terdiri dari irisan tipis mentimun diisi cream cheese, asparagus mousse yang dipadukan dengan udang bakar serta gougere, mini choux pastry yang gurih lembut.

Sajian pembukanya berupa foie gras terrine. Hati angsa diolah sebagai terrine dan disajikan dengan kroket daging paha dan selai apel. Dilanjutkan dengan risotto paella yang diolah dengan saffron dan sorbet lobster. Tak kalah menarik, Veloute Grandma, sup krim sayuran dengan jamur tuffle putih yang harum. Disajikan dengan seiris french bread toast.

Nikmati 'The Taste of Love', Citarasa Prancis Dalam Suasana RomantisFoto: Dok. The Trans Resort Bali



Sebagai sajian utama Wagyu Striploin disajikan dengan sumsum sapi dan selada serta disiram saus bordelaise, saus Prancis klasik yang lembut gurih.

Tim pastry The Trans Resort Bali sudah menyiapkan dessert 'My Gift for You'. Dessert ini berupa tas mewah yang cantik dan dibuat dari cokelat putih. Tas ini dibuat dari mousse cokelat dan hazelnut yang diolesi selai marmalade. Dilengkapi dengan edible gold yang menambah kemewahan dessert berbentuk tas putih ini.

Santap malam ini hanya tersedia di The Restaurant, The Trans Resort Bali pada jhari Jum'at, 14 Februari jam 18.00 WITA. Harga per pasangan Rp 1.700.000 ++, termasuk satu gelas sparkling wine.



Simak Video "5 Hidangan Istimewa yang Bikin Valentine Makin Berkesan"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)
FOKUS BERITA Makan Malam Romantis