Love Banget! Ada Diskon Makanan 50% di Hari Kasih Sayang

Nurcholis Ma'arif - detikFood Selasa, 04 Feb 2020 19:07 WIB
dinner Foto: shutterstock
Jakarta -

Menjelang Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine yang selalu dirayakan setiap 14 Februari, banyak promo berbagai barang yang ditawarkan buat pasangan yang merayakan momentum tersebut. Promo itu bisa jadi penghibur bagi mereka yang belum move on atau masih terjebak bayangan mantan.

GrabFood tak mau ketinggalan dengan mengeluarkan promo diskon 50% untuk berbagai menu. Promo yang berlangsung hingga 17 Februari ini bertajuk Hari Kasih Kenyang buat mereka yang merayakan Hari Kasih Sayang.

Sementara bagi kamu yang pada uring-uringan karena masih jomblo atau belum move on bisa melampiaskannya dengan makan makanan lezat yang harganya murah.

Dilansir dari Instagram GrabFood, Selasa (4/2/2020), pengguna juga ternyata bisa memesan lebih dari satu pesanan dalam waktu bersamaan. Pengguna bahkan bisa memesan di 4 restoran dalam waktu bersamaan.

Pengguna hanya perlu memasukkan kode promo yang berlangsung, yaitu BERJUTAMENUNYA. Hal yang harus dicatat, promo ini sudah berlangsung dan bakal berakhir pada 17 Februari.

GrabFood juga memastikan merchant yang ikut promo ini menawarkan berjuta-juta menu. Ada Richeese, Warung Upnormal, Hoka-hoka Bento, Kopi Kenangan, Yoshinoya, dan merchant lainnya



Simak Video "5 Hidangan Istimewa yang Bikin Valentine Makin Berkesan"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)