Berapa Kali Kamu Pesan Boba Selama 2019? Temukan Jawabannya!

Yakob Arfin Tyas Sasongko - detikFood Jumat, 27 Des 2019 19:50 WIB
Foto: shutterstock
Jakarta -

Belakangan ini keberadaan minuman bubble tea atau boba tea menjadi sangat populer dan banyak diminati. Kamu mungkin salah satu penggemar minuman ini. Namun kamu tahu nggak berapa banyak kamu pesan boba selama setahun pakai ojol. Lebih jauh lagi seberapa jauh kamu menjelajah kota dengan ojol? Kalau kamu mau itu semua, Grab punya catatannya lho!

Caranya bagaimana?

Coba kamu buka aplikasi Grab di Smartphone. Pada halaman muka aplikasi tepatnya di bawah ikon bar menu, kamu akan menemukan kolom 'Catatan Perjalanan 2019' bersama Grab. Saat kamu klik 'Catatan Perjalanan 2019', maka kamu menemukan nama kamu yang disematkan di halaman tersebut lengkap dengan tanggal kali pertama menggunakan Grab. Tak berhenti di situ, saat kamu scrooling ke bawah maka kamu akan disapa dengan kalimat pendek yang mengungkapkan cerita kebersamaanmu bersama Grab.

Kamu juga dapat melanjutkan penelusuran histori perjalanan mulai dari berapa kali naik Grab, total jarak yang sudah kamu tempuh sepanjang tahun, hingga berapa kali kamu telah memesan GrabFood.

Setiap pengguna Grab tentu akan mendapatkan catatan perjalanan yang berbeda-beda dan ungkapan kilas balik yang berbeda pula. Hal ini disesuaikan dengan pengalaman pribadi setiap pengguna. Berikut ini gambaran Grab pada salah satu pengguna Grab lewat fitur kaleidoskop kilas perjalanan yang terdapat di aplikasi Grab. Tak cukup di situ, Grab juga mengungkapkan apa saja interaksi layanan yang sudah dilakukan pelanggan bersama Grab.

Selanjutnya, Grab juga menyatakan ajakan kepada user untuk meningkatkan intensitas pembayaran dengan menggunakan OVO agar lebih mudah dan praktis tanpa ribet. Menarik bukan? Kamu pun dapat mencobanya sekarang untuk melihat sudah sejauh mana kamu punya pengalaman menarik dan berkesan bersama Grab sepanjang tahun 2019 ini. Setelah mengintip kaleidoskopmu bersama Grab, jangan lupa bagikan cerita perjalananmu di media sosial.





Simak Video "Boba Lover, Michelle Ziudith Bisa Minum Bubble Tea 4 Kali Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)