Lembur di Malam Tahun Baru? Temani dengan 5 Makanan Ini

Faidah Umu Sofuroh - detikFood Selasa, 24 Des 2019 12:18 WIB
Foto: Riska Fitria/detikFood
Jakarta - Datangnya pekerjaan tambahan memang tidak bisa diduga. Terkadang jika pekerjaan mulai datang bertubi-tubi, kamu harus merelakan sedikit waktu untuk lembur agar pekerjaan cepat selesai dan tidak menumpuk di hari berikutnya. Apalagi pekerjaan datang saat tanggal merah atau momen liburan seperti akhir tahun.

Biar lembur tidak terasa berat, Anda bisa mencari camilan sebagai teman lembur. Berikut rekomendasinya.

Martabak Orient

Tak ada yang bisa menolak kelezatan martabak, apalagi kalau dinikmati bareng teman-teman senasib seperjuangan saat ada kerja tambahan. Mau martabak dengan pilihan topping beragam? Martabak Orient jawabannya. Dari mulai martabak coklat keju, redvelvet, cadburry, hingga martabak asin yang gurih.


Cheesy Rasher Fries

Selain lezat, kentang goreng juga kaya akan gizi yang bikin kamu tetap sehat dan bertenaga saat lembur. Upgrade kentang ke level terlezat dengan tambahan keju leleh di atasnya yang bisa kamu pesan di BurgerKing.

Ayam Geprek Bensu

Sudah tak asing kan dengan kelezatan menu restoran selebritas Ruben Onsu ini? Ayam Geprek Bensu menyajikan ayam geprek dengan bermacam-macam bumbu dan topping. Ada juga side dishes semacam terong tepung yang renyahnya bikin melek! Sambel bawangnya yang maknyus bikin mata jadi nggak ngantuk.

Chocochips Loaf

Roti tawar tak hanya cocok buat pagi hari. Buat malam hari juga oke untuk tambahan tenaga menghadapi gempuran kerjaan. Apalagi roti tawar dengan tambahan topping chocochips dan ekstra diskon 40% pake kode promo PALUGADA di GrabFood, yakin mau nolak?


Klepon Cake

Klepon adalah makanan tradisional Indonesia yang terbuat dari beras ketan berwarna hijau dengan isian gula merah. Nah, di Caribou Coffee Sarinah, kamu bisa menikmati Klepon Cake dengan sentuhan gula merah, tetapi dalam bentuk kue. Hmmm, gimana rasanya ya?

Kabar baiknya, sekarang Anda bisa pesan semua camilan itu pakai GrabFood. Semua makanan untuk teman lemburmu akan diantar langsung ke kantor maupun ke rumah! Tak hanya itu, kode promonya juga bikin harga makin ringan, dompet nggak akan jebol walau di akhir bulan dan pastinya lembur pun nggak terasa berat lagi.

Rajin-rajin buka inbox untuk informasi terbaru terkait kode-kode promo buat pesan makanan di berbagai restoran pake GrabFood ya!

Simak Video "Merasakan Jadi Kurir Antar Makanan Keliling Kota Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)