Slurp! Ini Transformasi Teh Kekinian dengan Potongan Buah Segar

Content Promotion - detikFood Senin, 16 Des 2019 09:38 WIB
Foto: Forever Tea
Jakarta -

Dulu, teh menjadi minuman merakyat di pagi hari yang sering dikonsumsi semua kalangan. Aromanya yang khas membuat semua orang terpikat. Tak heran, teh kini mulai menunjukan eksistensinya dalam industri kuliner Indonesia, dengan bertransformasi menjadi minuman kekinian yang segar serta varian rasa dan warna yang berbeda.

Lantas seperti apa transformasi minuman teh kekinian yang banyak digandrungi, berikut ulasannya.

Brown Sugar Bobba Series

Brown sugar boba fresh milk Foto: Forever Tea

Varian teh, susu dengan buliran bobba tengah menjamur di berbagai gerai minuman kekinian saat ini. Rasa manis yang pas dengan bobba yang kenyal semakin memanjakan lidah. Apalagi perpaduan susu dan gula aren semakin menyegarkan. Terlebih yang paling spesial bobba tersebut di impor langsung dari Guangzhou yang memiliki kualitas baik yang akan menambah kenikmatan rasanya.

Dragon Fruit Cheese Tea

Perpaduan teh dengan susu mungkin sudah terlalu biasa. Tapi coba Dragon Fruit Cheese Tea yang tidak biasa. Aroma teh alami dipadukan dengan kesegaran buah naga, semakin menambah warna baru teh kekinian di Indonesia. Rasa manis yang otentik tanpa campuran kimia tentu akan memberikan kepuasan tersendiri saat diminum bersama, apalagi ditambah dengan toping cheese, minuman ini semakin bernilai rasanya.

Strawberry Cheese Tea

Selain buah naga, ada juga perpaduan minuman unik antara stroberi dan teh. Kesegaran buah stroberi yang sudah tidak diragukan lagi, ditambah rasa khas teh tentu akan menciptakan cita rasa yang terbilang unik. Kombinasi ini tentu bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi penikmatnya.

Mango Cheese Tea

Rasa manis mangga dan teh jika dipadukan tentu akan menambah kenikmatan. Apalagi ditambah dengan foam keju yang creamy. Pasti rasanya bercampur aduk, asam dan juga manis.

Untuk diketahui, ragam jenis teh tersebut tersedia di gerai Forever Tea dari Guangzhou, yang kini sudah tersedia di Plaza Blok M, Baywalk, Food Hall Neo Soho, dan sebentar lagi akan buka gerai di Central Park Mall dan Food Hall Senayan City Minuman tersebut disajikan tanpa bahan kimia maupun pemanis buatan. Rasa yang dihasilkan otentik dari buah-buahan dan bobba alami.

Selain ragam transformasi teh tersebut, terdapat juga varian minuman kekinian lainnya yang memiliki rasa khasnya sendiri, seperti Bobba Green Milk, Matcha, Brown Sugar, dan Youghurt, yang semua bahan-bahannya sebagian besar impor dari luar negeri. Namun yang paling spesial di antara semuanya yaitu Brown Sugar Bobba Series.

Jangan lewatkan promo menarik buy 1 get 1 Jangan lewatkan promo menarik buy 1 get 1 Foto: Forever Tea

Forever Tea sendiri hari ini 14 Desember 2019 membuka gerai baru di Pluit Village. Tanpa mengurangi kemeriahan grand opening, Forever Tea menyediakan promo free 20 cup pertama dan buy one get one. Untuk mengetahui selengkapnya bisa cek di instagram @forever.id






Simak Video "Ternyata Ini Jumlah Kalori dalam Segelas Cheese Tea!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)