Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 30 Nov 2019 12:30 WIB
Foto: Dok. Dcard Foto: Dok. Dcard
Jakarta - Jika biasanya orang berdiet dengan mengonsumsi sayur dan buah. Gadis ini justru sukses turun 15 kg, hanya dengan makan fast food saja.

Diet dengan makanan cepat saji seperti burger, ayam goreng, hingga kentang goreng mungkin merupakan idaman setiap orang. Karena biasanya orang-orang yang sedang diet, harus membatasi asupan makanan mereka dari makanan yang berlemak dan tinggi kalori.

Baca Juga: Dietnya Unik, Christina Aguilera Jalani Diet Pelangi dan Katy Perry Diet Jamur

Namun berbeda dengan gadis asal Taiwan yang satu ini. Dilansir dari World of Buzz (30/11), gadis yang tidak disebutkan namanya ini membagikan pengalamannya bisa turun belasan kilogram, dengan pola diet fast foodnya yang cukup aneh dan membuat banyak orang penasaran.

Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg Foto: Dok. Dcard


Ia membagikan kisah ini lewat situs DCard, di mana ia mulai bertekad untuk menurunkan berat badan setelah salah satu temannya mengejeknya memiliki kaki yang besar, saat tengah menggunakan rok. Akhirnya ia berhasil memangkas berat badannya hanya dengan memakan hidangan McDonald's tertentu setiap harinya.

"Saya pernah mendengar teman saya mengejek saya, bahwa kaki saya terlalu besar, tapi saya masih berani pakai rok. Namun karena omongan itu, saya menjadi orang yang baru, tanpa perkataan itu mungkin saya masih memiliki berat badan 70 kg," tuturnya.

Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg Foto: Dok. Dcard


Ia juga menjelaskan bahwa dia bekerja di salah satu gerai McDonald's, dan menu makanan yang dipilihnya juga tidak asal. Setiap harinya ia makan McDonald's sebanyak tiga kali sehari, tapi ia tidak menyentuh kentang goreng, kulit ayam, apple pie, roti bun burger, dan minuman bersoda.

Melainkan ia hanya menyantap daging burger, selada, telur, sayap ayam, dan daging ayam tanpa kulit. Ia juga menghindari asupan minuman boba, makan malam. Ia hanya meminum teh hitam tawar, dan Coke Zero, kalau dia sedang ngidam makanan manis. Perbanyak konsumsi air putih juga jadi rahasia berat badannya bisa turun dengan cepat.

Berkat kegigihannya dan diimbangi dengan olahraga yang rutin, ukuran tubuhnya berubah dari XXL, ke M, hingga ke ukuran small atau S dalam waktu hitungan bulan saja.

"Saya rutin lari 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Kadang saya juga pergi ke gym. Saya merasa bangga karena hasil kerja keras saya semuanya terbayar," lanjut remaja cantik itu.

Diejek Berkaki Besar, Gadis Ini Diet Fast Food dan Bobotnya Turun 15 Kg Foto: Dok. Dcard


Ia juga mengingatkan untuk menghindari obat kurus atau pil diet, dan mengajak orang-orang untuk diet secara alami, tanpa menyiksa diri sendiri karena terlau membatasi asupan makanan.

"Tolong jangan diet terlalu ketat. Jika kamu memilih tidak makan untuk menurunkan berat badan, nantinya kamu tidak akan pernah makan lagi. Ada begitu banyak makanan enak yang ada di dunia ini, sehingga menghindari makanan merupakan hal yang sia-sia," pungkasnya.

Karena pola dietnya yang terbilang unik ini, banyak netizen yang tertarik untuk mencoba diet dengan makanan fast food ini. Apalagi dengan bukti bahwa remaja ini bisa menurunkan berat badan sebanyak 15 kg, dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Pasangan Ini Sukses Turunkan Berat Badan 90 Kg Tanpa Batasan Makanan

Simak Video "Ingat Bedakan Junk Food dan Fast Food"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)