Ini Restoran Italia dengan Pasta Terlengkap Hasil Olahan Chef Jepang

Content Promotion - detikFood Kamis, 14 Nov 2019 20:49 WIB
Foto: AWKitchen
Jakarta -

Kalau mau makan pasta atau pizza, kamu perginya ke restoran apa sih? Atau gini deh, biasanya chef yang masak pizza atau pasta itu asalnya dari mana? Simpan dulu ya jawabannya.

Kenalan yuk, sama AWKitchen! AWKitchen adalah restoran yang menyediakan masakan otentik Italia dengan sentuhan Jepang. Nama AWKitchen diambil dari nama Chef Akira Watanabe. Berasal dari Nakameguro, Tokyo, restoran ini menawarkan makanan-makanan yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi dan berlimpah.

Selain itu, chef-nya juga didatangkan langsung dari Jepang, lho! Semua menu masakan di AWKitchen pun berasal dari Chef Akira Watanabe sendiri yang sudah membuka restoran ini terlebih dahulu di Tokyo.

AWKitchen ini bisa jadi referensi kamu untuk makan pasta terbaik di Jakarta. Kabarnya, ada beberapa jenis pasta yang jarang kita temukan di restoran lain, ada di AWKitchen. Seperti misalnya, Agnoloti, Pappardelle dan Maltagliati yang dibuat sendiri. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan AWKitchen dalam hal "Artisan Pasta". Pokoknya, kalau kamu pecinta masakan Italia dan Jepang, di sini kamu dapat dua-duanya dalam satu gigitan. Kebayang kan?

Nah, kalau berminat mengunjungi AWKitchen, kamu bisa datang ke restorannya yang ada di Plaza Senayan atau PIK Avenue. Tempatnya sangat nyaman. Selain bisa kamu pakai untuk makan bersama keluarga ataupun sahabat, khusus untuk restoran Plaza Senayan, AWKitchen punya ruangan VIP yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhanmu yang memerlukan privasi. Kamu bisa datang langsung atau pun melakukan reservasi terlebih dahulu.

Untuk makanannya, AWKitchen punya rekomendasi sendiri yang akan memanjakan lidah dan perutmu. Coba saja salah satu menu kreasi "Cold Pasta Festival" chef Akira Watanabe yang terkenal di Jepang yaitu, Capellini Sakura Shrimp and Truffle Oil.

Pasta capellini yang dingin dan udang sakura yang renyah ini disajikan dengan baluran saus truffle yang gurih dan wangi, membuat mulut kita kaya rasa dalam sekali suapan. Kamu juga nggak boleh melewatkan kesempatan mencoba Spaghettini Spicy Cod Roe yang disajikan dengan Japanese Mushrooms dan minyak bawang putih. Selain kaya akan rasa, menu ini juga dilengkapi dengan topping rumput laut dan telur ikan yang menjadikannya semakin sensasional. Definisi indah!

Beralih ke pizza, cobalah Pizza Chicken Teriyakinya yang nggak akan kamu temukan di restoran mana pun. Perpaduan antara daging ayam panggang serta taburan rumput laut dan saus teriyaki akan membuatmu lupa kalau ini adalah Pizza. Rekomendasi lainnya yang tidak kalah nikmat untuk kamu santap adalah Pizza Roast Beef with Egg. Bertabur potongan halus sapi panggang, jamur, dan lelehan mozarella dan keju grana padano, pizza ini akan memberikanmu pengalaman makan pizza paling nikmat. Eits, nggak ketinggalan, ada sunny side up eggnya juga, lho!

Ini Restoran Italia dengan Pasta Terlengkap Hasil Olahan Chef JepangFoto: AWKitchen

Selain pizza dan pasta, kamu juga bisa coba variasi Risottonya. Untuk rekomendasinya, kamu boleh coba Risotto in Ikasumi Sauce. Nasi khas Italia ini disirami dengan bumbu tinta cumi dan dilengkapi dengan potongan cumi dan tomat yang segar. Kalau kamu lebih suka sayuran, kamu bisa cobain Risotto Japanese Mushrooms. Very recommended!

Untuk urusan promo, biasanya AWKitchen mengeluarkan menu yang seasonal mengikuti 4 musim yang ada di Jepang. Nah, khusus menu autumn, ada special menu Japanese Cod Roe. Kalau penasaran, coba deh ke restorannya. Atau kalau mau coba-coba dulu tapi malas beranjak dari tempatmu, tenang, AWKitchen sudah tersedia di Grab Food dan Go Food, kok. So, Selamat mencoba ya!





Simak Video "Yuk Bikin Pizza Kacang Merah yang Enak dan Kaya Gizi"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)