Ibu Ini Histeris Lihat Anaknya Asyik Ngemil Kecoa

Devi Setya - detikFood Minggu, 10 Nov 2019 17:16 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Menjaga anak balita memang tak boleh lengah. Seorang ibu berteriak histeris setelah melihat sang anak asyik ngemil kecoa. Hiii!

Dikabarkan Asia One (10/11) ibu dua orang balita menceritakan kisahnya saat lalai menjaga anak-anaknya. Lewat Facebook pribadinya, kisah ibu asal China ini seolah jadi peringatan bagi para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dengan lebih teliti.

Baca juga : Hii.. Ada Kecoa Sembunyi di Cangkang Kerang Pesanan Pengunjung Ini!

Ibu Ini Histeris Lihat Anaknya Asyik Ngemil KecoaFoto: Istimewa


Kisah ibu ini juga disertai dengan unggahan foto yang menunjukkan dua balita sedang asyik duduk. Di sekitar balita ini terlihat ada remahan kecoa seperti bagian sayap, kepala dan kaki kecoa.

Ibu ini awalnya tenang saja karena dua balitanya tidak rewel. Tapi lama kelamaan ia merasa curiga, lantas mengecek dua anaknya dan mendapati sang anak asyik makan kecoa. Sontak, wanita ini berteriak melihat pemandangan mengerikan di depan matanya.

Ibu ini membantah anaknya merasa kelaparan karena ia baru saja memberi susu untuk anak-anaknya. Ia juga mengatakan kondisi rumahnya dalam keadaan bersih

Setelah histeris melihat anaknya makan kecoa, ibu ini langsung bergegas mencuci mulut dan menggosok gigi anak-anaknya. Saat dibersihkan pun potongan sayap kecoa masih ada di mulut anaknya. Seorang anak bahkan ogah memuntahkan kaki kecoa yang sedang ia kunyah.

Ibu Ini Histeris Lihat Anaknya Asyik Ngemil KecoaFoto: Istimewa


Unggahan ini lantas menarik perhatian ratusan netizen. Mereka memberi tanggapan yang berbeda, ada yang merasa jijik bahkan ada yang menyalahkan si ibu karena dianggap lalai dalam menjaga anak.

"Ini gila, aku ingin muntah membayangkannya," ujar netizen.

"Bagaimana bisa anak-anak balita menangkap kecoa lalu memakannya. Lihat lendir putih di dekat kecoa itu, apakah itu jeroan kecoa," ujar netizen lain.

Baca juga : Hi..! Katering Penuh Kecoa dan Lalat Ini Didenda Rp 51 Juta

Simak Video "Rodrigo Alves Si Boneka Ken Hidup Minum Susu Kecoa untuk Diet"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)