Rahasia Makan Veronica Tan Agar Tubuh Tetap Langsing dan Bugar

Devi Setya - detikFood Senin, 07 Okt 2019 18:00 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Memasuki usia 42 tahun, Veronica Tan tetap tampil bugar dengan tubuh idealnya. Ternyata wanita cantik ini punya pola makan seimbang yang jamin tubuhnya tetap langsing.

Ditemui saat berkunjung ke Detikcom siang tadi (7/10), wanita yang akrab disapa Vero ini membeberkan rahasia pola makannya. Ibu dari Nicholas, Nathania dan Daud ini mengaku tak menjalani program diet khusus, ia justru cenderung menyantap berbagai makanan tanpa pantangan.
Rahasia Makan Veronica Tan Agar Tubuh Tetap Langsing dan BugarFoto: Instagram

Baca juga : Pose Manis Veronica Tan Saat Masak dan Kulineran Bareng Anak

"Saya tergantung situasi dan kondisi. Karena saya termasuk yang cukup menjaga keseimbangan (asupan) daging dan sayur. Iya saya makan daging tapi jaga kondisi tubuh karena menjelang umur 45. Maksudnya, di usia saya ini, minum air minum saja bisa bikin gemuk," ujarnya diselingi tawa.

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama ini juga mengatakan asupan antara daging dan sayur harus lebih banyak sayur. "Ya kira-kira dagingnya 30 persen, sayurnya 70 persen," ujarnya.

Wanita yang sedang sibuk menyiapkan pagelaran 'Operet Anak Rusun' ini sama sekali tak menjalani diet khusus karena dirinya termasuk foodies yang suka banget makan. "Pantangan makan nggak, tapi saya kurangin santan, minyak. Tapi tetap makan daging, saya suka banget urat sapi," akunya.
Rahasia Makan Veronica Tan Agar Tubuh Tetap Langsing dan BugarFoto: Asep Syaifullah/detikHOT

Tak melulu makan di restoran, Vero bahkan paling suka makan soto daging yang dimasaknya di rumah. "Soto pakai susu di rumah masak sendiri tapi pakai susu ya, bukan santan. Saya suka soto, karena makanan berkuah saya suka banget. Cuma ya kadang mikir lagi umur sudah 40 ke atas jadi kurangin karena makanan kuah mengandung banyak garam," beber Vero.

Selain membatasi makan, Vero juga rutin berolahraga. Ia memilih olahraga jalan dan yoga untuk menunjang aktivitas fisiknya. Menurutnya, badan yang langsing harus disertai juga dengan fisik yang bugar dan sehat.

Baca juga : Bikin Gemas! Begini Pose Kuliner Daud, Putra Bungsu Ahok Bareng Kedua Kakaknya



Simak Video "Menjajal Berbagai Gelato Andalan di Il Vero Gelateria"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)