ADVERTISEMENT

Aston Pluit Hadirkan Petualangan Kuliner di Calantha Restaurant

Akfa Nasrulhak - detikFood
Kamis, 05 Sep 2019 20:10 WIB
Foto: Aston Pluit
Jakarta - Aston Pluit Hotel & Residence menawarkan rangkaian beberapa menu spesial selama tiga bulan ke depan. Melalui Calantha Restaurant, para tamu akan dimanjakan dengan variasi menu dari berbagai negara.

Beberapa menu di antaranya menu makanan khas Italia 'La Piasta'. Makanan ini merupakan paket pasta dan pizza yang disajikan dengan tiga pilihan pasta dan satu pizza, para tamu bisa memilih dua pasta dan gratis satu pizza.

Selain makanan Italia Calantha Restaurant, juga menyajikan makanan khas nusantara seperti Padang Fried Rice. Padang Fried Rice ini disajikan dengan bumbu khas yang kaya akan rempah-rempah. Bukan hanya masakan Indonesia dan Italia, Calantha Restaurant juga menyajikan makanan khas Cina yaitu Hot Plate Beef Steak.


Menu tersebut merupakan signature dish dari Calantha Restaurant selama periode Juli-September 2019. Semua menu ini tersedia setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB-23.00 WIB. Tidak ketinggalan, melengkapi 3 signature dish tersebut, tim Beverage dari Aston Pluit Hotel & Residence tidak ketinggalan menawarkan 'New Signature Beverage' dengan tiga pilihan menu yang berbeda.

Beberapa di antaranya seperti Choco Green Crocodile, Collective Blue dan Peanut Freeze dengan penampilan yang ceria dan unik terbuat dari Coffee dan racikan minuman segar kami menyediakan. Semua signature dish & beverage ini dapat dinikmati mulai dari harga Rp 44.000.
Aston Pluit Hadirkan Petualangan Kuliner di Calantha RestaurantFoto: Aston Pluit
General Manager Aston Pluit Hotel & Residence, Jack Yaaro Zega mengatakan pihaknya ingin memberikan pengalaman kepada tamu yang ingin makan di hotel berbintang, namun dengan harga yang terjangkau.

"Kami juga ingin memperkenalkan cita rasa dari makanan yang dibuat oleh chef kami kepada para tamu. Calantha Restaurant, terletak di lantai 6 dan berhadapan langsung dengan kolam renang terbuka yang menyajikan pemandangan kota yang indah, menjadi pilihan tepat untuk memiliki pengalaman kuliner yang tak terlupakan." ujar Jack dalam keterangan tertulis, Kamis (5/9/2019).

Aston Pluit Hotel & Residence terletak di jantung daerah Pluit Jakarta. Sekitar 20 menit dari bandara internasional yang memungkinkan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan.


Dengan menyediakan beragam kenyamanan dan pelayanan yang personal, Aston Pluit merupakan tempat yang tepat bagi para pelaku bisnis dan wisatawan berlibur. Aston Pluit menawarkan 229 kamar hotel untuk tipe deluxe dan suite.
Aston Pluit Hadirkan Petualangan Kuliner di Calantha RestaurantFoto: Aston Pluit
Nikmati diskon 10% menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di pluit.astonhotelsinternational.com atau unduh aplikasi Archipelago Membership dan dapatkan penawaran menarik lainnya. Ikuti @astonpluit di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels.

Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT