Rayakan Kemerdekaan RI, Kaesang Pangerep Buka Sang Pisang di Sidoarjo

Suparno Nodhor - detikFood Sabtu, 17 Agu 2019 17:44 WIB
Foto: detikcom Foto: detikcom
Sidoarjo - Tidak hadir di Istana Negara, Kaesang Pangarep pilih mengurus bisnis. Siang ini ia buka gerai Sang Pisang di Kota Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep membuka gerai ke 73 Sang Pisang yang berlokasi di Jalan Ponti 14 Sidoarjo Sabtu siang (17/8/2019). Olahan yang pisang yang jadi andalan gerainya berupa pisang nugget dengan beragam pilihan rasa.

Pembukaan gerai ini melengkapi sejumlah gerai yang sudah dibuka di beberapa kota di Indonesia. Mengenai pilihan lokasi untuk gerainya di Sidoarjo, Kaesang Pangerap mengaku memilih membuka gerai Sang Pisang di Sidoarjo ini hanya kebetulan melewati kota Sidoarjo.

"Hanya kebetulan melewati kota Sidoarjo," kata Kaesang di hadapan para wartawan di Sidoarjo, Sabtu (17/8/2019).


Rayakan Kemerdekaan RI, Kaesang Pangerep Buka Sang Pisang di SidoarjoFoto: Instagram @SangPisang2017

Kerap dipanggil dengan sebutan 'Kang Pisang' oleh netizen di sosial media ini semakin bersemangat membuka gerainya di seluruh wilayah nusantara. Terhitung hingga awal pertengahan tahun 2019 telah berdiri 72 cabang Sang Pisang di 27 kota. Dan pada bulan ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Kang Pisang membuka cabang ke 73 di Kota Delta.

Agar prodik kulinernya semakin di kenal oleh masyarakat luas, Sang Pisang di bawah PT Sang Khadir Indonesia pun selalu menyediakan sejumlah hadiah untuk konsumennya.

Rayakan Kemerdekaan RI, Kaesang Pangerep Buka Sang Pisang di SidoarjoFoto: Instagram @SangPisang2017


Pada kegiatan Grand Opening seluruh Cabang di Indonesia. Selain itu promo juga gencar dilakukan selama tiga bulan pertama setelah gerai dibuka. Seperti harga ekonomis mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu.

Ke depannya outlet Sang Pisang by Kaesang akan membuka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia pada tahun ini. Tujuannya tak lain menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan membantu menggerakkan perekonomian daerah.



Simak Video "Gibran Maju Pilkada Solo, Kaesang Sibuk Urusi Transisi Bisnis"
[Gambas:Video 20detik]
(odi/odi)