Dari 3 Tipe Tukang Makan Ini, Mana yang Kamu Banget?

Tia Reisha - detikFood Kamis, 13 Jun 2019 17:07 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Di dunia ini, ada banyak tipe orang berdasarkan cara pilih menu makanan. Ada yang tipe pemilih ada juga yang mencari-cari harga termurah.

Dikutip dari video berjudul Cara Cari Makan Enak di GrabFood, Kamis (13/6/2019), disebutkan ada 3 tipe tukang makan selain tukang makan teman. Ketiga tipe tersebut di antaranya tipe Si Bingung, Si BM, dan Si Irit.

Sesuai namanya, tipe pertama, yakni Si Bingung adalah tipe pelanggan yang selalu kebingungan untuk memilih menu makanan yang mau ia pesan. "Aku siapa? Aku mau makan apa!?" ujar wanita dalam video tersebut.


Lalu tipe kedua, yakni Si BM adalah tipe pelanggan yang hobi makan bakmie sebagai menu makanan andalannya. Namun tipe ini juga akan menambahkan menu lain seperti nasi dan ayam untuk membuat perutnya lebih kenyang.

"Enak nih makan bakmie tapi kenyangnya bentar. Tambah nasi kali ya sama ayam. Abis itu..." ujar pria dalam video tersebut.

Terakhir ada Si Irit. Meski namanya irit, tapi bukan berarti tipe ini adalah orang yang pelit. Tipe ini biasanya memilih membawa makanan seperti nasi dari kosan dan sayur 'nganggur' milik teman yang tidak memakannya.

Sudah tahu kan apa saja tipe tukang makan menurut GrabFood? Tenang, apapun tipenya, ada 3 cara praktis untuk mencari menu makanan di GrabFood.


Untuk pelanggan yang kerap bingung mau makan apa, coba cari inspirasi menu makanan lewat banner depan pada layanan GrabFood. Bagi pelanggan yang tahu banget menu-menu kesukaan, ketik saja nama resto atau menu makanan di kolom pencarian. Lalu untuk pelanggan yang sering lapar tengah malem atau doyan cari promo bisa langsung scroll bagian kategori. Menunya lengkap!

[Gambas:Youtube]

(prf/ega)