Colgate Ajak Orang Pede Ngobrol Saat Puasa

Robi Setiawan - detikFood Selasa, 28 Mei 2019 21:30 WIB
Foto: Robi Setiawan/Detikcom Foto: Robi Setiawan/Detikcom
Jakarta - Colgate mengajak orang yang berpuasa bisa percaya diri untuk ngobrol walaupun saat puasa. Lewat tagline-nya 'upgrade your connection' Colgate coba buktikan nafas bisa tetap segar sehingga tidak menghambat komunikasi.

Seperti diketahui saat puasa seseorang tidak akan mengonsumsi makanan atau minum selama 13-14 jam. Hal ini biasanya akan membuat mulut kering dan menimbulkan bau tidak sedap, yang tentunya menjadi tidak percaya diri ketika mengobrol.

Agar bisa tampil sempurna dan percaya diri tanpa bau mulut, harus gunakan pasta gigi yang tepat, yang mampu melindungi kesehatan mulut secara menyeluruh, dari gigi, lidah, pipi, dan gusi.

Untuk membuktikan puasa tidak menghambat komunikasi, Colgate menggelar acara buka puasa bersama yang bertajuk 'Bukber dengan Colgate Upgrade Your Connection' di Lewis & Carrol Tea, Jakarta, hari ini, Selasa (28/5/2019).

Peserta yang mengikuti acara bukber ini adalah 10 pemenang program 'Bukber dengan Colgate Upgrade Your Connection'. Setiap pemenang juga mengajak 4 orang temannya.


Berbagai keseruan pun digelar menjelang buka puasa. Di antaranya permainan Colgate Hide and Seek yang mengharuskan peserta mencari 4 huruf (T, T, C, G) di 15 kotak Colgate tersembunyi.

Selain itu ada pula permainan Colgate Trivia Quiz yang tak kalah serunya. Para peserta berebut cepat untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, mulai dari kesehatan, istilah, dan pengetahuan umum lainnya.

Berbagai keseruan ini membuktikan puasa bukan halangan untuk upgrade your connection. Colgate Total baru bantu lindungi mulut secara menyeluruh selama 12 jam untuk penggunaan berkelanjutan selama 4 minggu.

Ada beberapa varian yang bisa dipilih, yaitu Charcoal Deep Clean, Whitening, Clean Mint, Professional Clean, dan Advanced Fresh. Colgate Total tidak hanya melindungi gigi, tetapi juga seluruh area mulut, yaitu gigi, lidah, pipi, dan gusi.

(idr/idr)