Ada Menu Buka Puasa Istimewa Pakai Nasi Briyani Plus Kari Domba di Sini

Shara Azzhara - detikFood Selasa, 21 Mei 2019 15:30 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Pencinta hidangan Timur Tengah dan Nusantara bisa puaskan selera saat buka puasa. Ada nasi briyani, kari domba, soto hingga gulai untuk menu buka puasa istimewa.

Memasuki pertengahan Ramadhan, Anda mungkin sudah merencanakan berbagai acara halal bihalal bersama sanak saudara atau rekan kerja. Kegiatan silaturahmi ini akan lebih istimewa bila dirayakan di restoran dengan menu yang berkelas namun tetap sesuai selera.

Ada Menu Buka Puasa Istimewa Pakai Nasi Briyani Plus Kari Domba di SiniFoto: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Agar selera kuliner semakin tergugah saat berbuka puasa bersama, Anda dapat mencoba berbagai menu khas Indonesia dan mancanegara di restoran Signature Hotel Kempinski Jakarta.

Hidangan khas Indonesia yang dapat dijumpai antara lain asinan buah dan sayur yang segar dan pedas manis, soto ayam dan soto mie yang aromanya menggugah selera, lauk khas Timur Tengah seperti nasi briyani dan kari domba, hingga berbagai lauk khas Nusantara yakni gulai dan rendang.

Baca juga: Mau Ajak Kekasih Makan Romantis? 5 Resto Ini Bisa Jadi Pilihan

Ada Menu Buka Puasa Istimewa Pakai Nasi Briyani Plus Kari Domba di SiniFoto: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Menu lain yang wajib Anda coba adalah Bubur Ayam Hotel Indonesia yang legendaris dengan cita rasa yang dijaga sejak dulu. Bedanya, racikan bumbu pelengkap bubur ayam dapat Anda racik sesuai selera.

Jika ingin hidangan yang segar dan berkuah, beragam pilihan bakso juga dapat memenuhi selera. Tidak ketinggalan beragam pilihan hidangan pencuci mulut yang manis seperti es krim, dan beragam kudapan khas Indonesia dan Timur Tengah. Beragam menu tersebut bisa dinikmati dalam paket buffet seharga mulai dari Rp 408.000+++ per orang.

Baca juga: 6 Restoran di Hotel Ini Bisa Jadi Tujuan Santap Bersama Keluarga Saat Lebaran

Ada Menu Buka Puasa Istimewa Pakai Nasi Briyani Plus Kari Domba di SiniFoto: Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Demi meningkatkan pengalaman bersantap, Khika Meutia Mahardhika sebagai Director of Marketing Communications Hotel Indonesia Kempinski menyampaikan, "Bulan ini kita akan melakukan renovasi total untuk restoran Signature. Hal ini dilakukan agar fasilitas dan interior restoran selalu memuaskan bagi tamu yang berkunjung karena restoran Signature ini merupakan area dinning utama bagi semua tamu hotel."

Selagi Signature direnovasi, seluruh hidangan dan kegiatan bersantap akan dialihkan ke area restoran yang lain. Jadi tidak perlu khawatir karena selama masa renovasi Anda tetap dapat menikmati beragam sajian dengan kelezatan bintang lima dari restoran Signature.

Baca juga: Puas Makan Steak di 5 Resto yang Punya Promo Ramadhan Ini

(adr/adr)