Berbuka dengan Nasi Goreng Mangut hingga Durian di 'Kampung Air'

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 16 Mei 2019 14:40 WIB
Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini
Jakarta - Penggemar sajian tradisional bisa makan sajian favorit plus buah durian yang legit manis creamy sepuasnya. Caranya cukup datang ke 'Kampung Air' saja!

Sukses dengan 'Warung Betawi', kini restoran ini buat sajian spesial Ramadan bertema 'Kampung Air'. Ada ratusan sajian yang bisa Anda nikmati sepuasnya, salah satunya buah eksotik durian!

Ratusan sajian itu bisa Anda santap di Open} Restaurant dan Eight Hands Iftar Culinary Journey di Sea Grain. Mengubah bagian kolam renang menjadi sebuah 'Kampung Air', suasana buka Anda dijamin lebih istimewa.

Berbuka dengan Nasi Goreng Mangut hingga Durian di 'Kampung Air'Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini

Mempertahankan cita rasa tradisional, 'Kampung Air' hadirkan banyak stan makanan lezat di dalam perahu kayu yang bertanggar di pinggir kolam. Seperti bakso Malang, rujak sambal kacang, siomay Bandung, pempek Palembang, nasi goreng mawut, es campur hingga paling jadi andalan, buah durian.

Beberapa sajian yang ada di dalam 'gerobak tradisional' yang ada di halaman Makara Garden juga bisa puasakan selera lantaran sang chef meraciknya langsung. Atau Anda bisa menikmati sajian seperti Tuna Asam Pedas, Ayam Bakar Taliwang, Kambing Bakar, Salad Ayam Bali hingga makanan khas Timur Tengah seperi shawarma juga hidangan khas India di bagian dalam restoran.

Jika waktu menunjukkan pukul 7 malam, sebaiknya Anda sudah harus siap di depan stan durian. Sebab selama satu jam kedepan, Anda bebas melahap buah lembut creamy itu sepuasnya.

Berbuka dengan Nasi Goreng Mangut hingga Durian di 'Kampung Air'Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini

"Di mana lagi, kan bisa makan durian sepuasnya selama bulan puasa. Itu cuma bisa dirasain di sini. Sepuasnya, ya!" tutur Muhammad Aidil Purnama selaku Sous Chef DoubleTree by Hilton Jakarta yang sibuk membelah durian untuk para tamu kepada detikFood (29/4).

Sebelum pulang, puaskan tenggorokan dengan Turkish Ice Cream. Tentunya sang penyaji akan menguji kesabaran Anda dulu sebelum memberi seporsi es krim Turki yang dimau.

Jika ditotal, pihak DoubleTree by Hilton menyajikan lebih dari 400 menu yang bisa dimakan sepuasnya selama Ramadan. Jika tertarik, pastikan Anda tahu sampai kapan 'Kampung Air' akan dibuka.

Berbuka dengan Nasi Goreng Mangut hingga Durian di 'Kampung Air'Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini

Kampung Air dibuka pada 6 Mei hingga 4 Juni 2019, dengan harga Rp. 468.000++ per orang. Nikmati promo 'Bayar 1 Dapat 2' mulai dari pukul 21.00 WIB sampai jam 22.30 WIB sebagai sesi berbuka puasa larut malam di
OPEN} Restaurant.

Eits, kalau inginkan hidangan luar Indonesia, cukup datang ke restoran yang terletak di lantai tiga hotel, Sea Grain Restaurant. Ada sajian khas Mediterania enak seperti masakan Lebanon, Yordania, Tunisia, dan Spanyol. Cukup siapkan kocek sebesar Rp.428.000++ per orang, Anda bebas menyantap sajian khas Mediterania sepuasnya.

Untuk info lebih lanjut hubungi saja 021 - 2985 7093 atau ke kirim pesan elektronik ke JKTDI_FB@Hilton.com. (dwa/odi)