Konsumsi Makanan Sehat dan Enak di Bulan Puasa, Kenapa Nggak?

Akfa Nasrulhak - detikFood Kamis, 16 Mei 2019 13:47 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Gaya hidup sehat bukan hanya sekadar berolahraga secara rutin. Namun dengan memperhatikan asupan makanan sehat setiap harinya. Kabar baiknya, saat ini gaya hidup sehat sedang populer di kalangan masyarakat.

Buktinya, hasil survei dari Nielsen's New Global Health and Ingredient-Sentiment Survey yang dirilis pada akhir 2018 lalu menunjukkan 8 dari 10 responden atau 80 % mengaku mengikuti suatu diet yang membatasi atau melarang konsumsi makanan atau minuman tertentu.

Berdasarkan hal tersebut, kebutuhan akan makanan sehat pun semakin tinggi. Banyak orang mulai belanja bahan-bahan makanan untuk memulai pola hidup sehat. Bahkan tidak sedikit yang rela merogoh kantong dengan jumlah yang banyak untuk mengikuti katering mingguan.


Nah, untuk mempermudah masyarakat yang benar-benar ingin mempertahankan konsumsi makanan sehat, saat ini sudah ada Kitchen By GrabFood yang memiliki merchant dengan menyajikan varian menu sehat. Seperti merchant The Good Habit yang akan memberikan banyak pilihan menu makanan rendah kalori dan berimbang yang patut dicoba.


The Good Habit, merupakan merchant partner di GrabFood yang menyediakan makanan dengan porsi kalori yang seimbang. Dilansir dari laman resmi Grab, berikut adalah beberapa menu unggulan dari The Good Habit Indonesian Spicy Beef Bowl, Japanese Shoyu Tofu Bowl, Japanese Shoyu Chicken Bowl, Indonesian Spicy Dory Bowl, serta Fish & Chicks

Nah, bikin ngiler kan? Apalagi buat nanti buka puasa. Menu makanan tersebut sudah bisa pesan mulai 11 Maret 2019. Tentunya, dengan bantuan GrabFood, kamu bisa mudah tanpa harus ke luar rumah. (mul/mpr)