Buka Puasa Komplet dengan Mie Goreng Jawa hingga Beef Shawarma

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 11 Mei 2019 15:32 WIB
Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini
Jakarta - Di sini Anda bisa manjakan tenggorokan dengan meminum sahara breeze dan ragam takjil tradisional lain saat berbuka. Ada pula sajian khas Timur Tengah nan sedap.

Ragam sajian yang ada di Sana Sini Restaurant memang tak pernah mengecewakan. Terlebih sajian tradisional seperti mie goreng Jawa hingga sate kambing yang empuk juicy. Tingginya minat untuk merasakan ragam sajian di sana membuat Sana Sini memperluas area santap hingga ke ballroom.

Karenanya selama tanggal 13 hingga 29 Mei 2019, Gand On Thamrin Ballroom akan dibuka untuk umum sebagai area santap berbuka. Tidak hanya menyajikan semua menu dalam 9 station yang biasa ada di dalam restoran, Sana Sini juga membuat beberapa menu spesial Ramadan.

Buka Puasa Komplet dengan  Mie Goreng Jawa hinga Beef Shawarma Foto: dokdetikFood/Pullman

Sederet menu bertajuk 'Jewel of Ramadan' akan jadi suguhan spesial di sana. Di dalamnya tidak hanya tersaji ragam menu tradisional andalan Sana Sini, tapi juga sajian khas Timur Tengah. Seperti Beef Shawarma, Lamb Ouzi, Harira Soup, Lamb Kofta, Baba Ganoush, dan lainnya.

Hal pertama yang perlu Anda coba ialah minuman bernama Sahara Breeze. Minuman segar ini terbuat dari sari apel, bubuk kayu manis, dan cengkeh. Sebuah bunga lawang sengaja disajikan sebagai topping untuk mempercantik minuman asam manis segar ini.

Meski sistem makannya prasmanan, begitu datang Anda tidak perlu mengambil hidangan pembatal puasa. Sebab ragam takjil akan tersaji lengkap di meja Anda.

Buka Puasa Komplet dengan Mie Goreng Jawa hingga Beef Shawarma Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini

"Begitu berbuka, semua takjil sudah tersaji di hadapan para tamu. Jadi nggak usah repot ambil takjil lagi. Semuanya, gorengan, kurma sampai sahara breeze," jelas Pricillia selaku PR Manager Pullman Jakarta.

Jika habis, pelayan yang ada akan menawarkan semua minuman juga takjil pada Anda. Pengalaman santap di ballroom Pullman Jakarta ini bisa Anda rasakan dengan harga Rp 520,000++.

Buka Puasa Komplet dengan Mie Goreng Jawa hingga Beef Shawarma Foto: dokdetikFood/Dewi Anggraini

Sedangkan untuk santap langsung di Sana Sini Restaurant, Anda hanya perlu sediakan kocek sebesar Rp 488,000++. Perbedaan itu ada lantaran seorang tamu ballroom yang beruntung bisa mendapat hadiah berupa tiket pesawat pulang pergi ke Istanbul dengan Turkish Airlines. Hadiah hiburan berupa voucher belanja Frank & Co senilai Rp 5 juta juga akan diberikan pada satu pelanggan lain.

Jika tertarik manjakan selera dengan hidangan 'Jewel of Ramadan' bersama keluarga di hotel ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi ke nomor (021) 31921111 atau email ke H8491@accor.com. (dwa/odi)