Fresh dan Lembut, Cobain Sajian Bubble Tea Kekinian Ini

Akfa Nasrulhak - detikFood Senin, 29 Apr 2019 16:19 WIB
Foto: Dok. Diagon Alley Foto: Dok. Diagon Alley
Jakarta - Selain minuman kopi yang lagi hits di kalangan pencinta kuliner, minuman bubble tea juga nggak kalah ngetrennya. Minuman dingin dengan campuran topping pudding kenyal yang terbuat dari tepung tapioka ini bahkan memiliki banyak varian rasa.

Minuman yang berasal dari Taichung, Taiwan sejak tahun 1980 ini semakin berkembang dan telah menjadi salah satu minuman favorit, terutama bagi kaum muda.

Iklim tropis di Indonesia tentu mendorong potensi pasar yang sangat besar untuk bisnis minuman ini. Salah satunya sajian kedai yang baru-baru ini dibuka di Mall Central Park, Diagon Alley menghadirkan sensasi baru bubble tea. Bubble yang mereka hadirkan dimasak dengan gula merah, sehingga akan memberikan rasa yang fresh, lembut, dan berbeda.


"Kami ingin menyajikan minuman yang memiliki cita rasa yang berbeda di Diagon Alley. Anda bisa memilih beragam rasa sesuai keinginan anda mulai dari matcha hingga cokelat," ujar pemilik Diagon Alley, dalam keterangan tertulis, Senin (29/4/2019).

Selain itu, perbedaan lain dari bubble Diagon Alley adalah selalu dibuat baru dan segar setiap pagi. Bahkan bubble Diagon Alley dibuat dengan waktu-waktu tertentu dalam satu hari.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan rasa yang terbaik untuk para konsumen. Susu segar, bubble gula merah dan sedikit es batu merupakan minuman andalan Diagon Alley.

Diagon Alley berada di Mall Central Park, Jakarta barat lantai 1 di sebelah Starbucks & Duck King. Minuman bubble tea ini sudah mulai bisa dinikmati sejak 2 Maret 2019. Minuman Diagon Alley juga cukup Instagramable sehingga sangat sayang jika dilewatkan.


Untuk para pencinta coklat dapat merasakan kenikmatan dari dark cocoa powder yang bercampur dengan susu segar ditambah sentuhan bubble yang rasanya pas, sehingga tidak terlalu manis. (prf/mul)