Kue di Restoran Cepat Saji Ini Hanya Dijual Setahun Sekali

Nabilla Novianty Putri - detikFood Kamis, 25 Apr 2019 13:17 WIB
Foto: Nabilla Novianty Putri/detikcom Foto: Nabilla Novianty Putri/detikcom
Jakarta - Tinggal menghitung hari, umat muslim akan menyambut datangnya bulan Ramadan. Beragam penawaran menarik selama Ramadan pun berdatangan, termasuk menu berbuka.

Salah satunya PT Biru Fast Food Nusantara pengelola gerai A&W Restaurants Indonesia. A&W sudah menyiapkan menu khusus atau Limited Time Offer (LTO) saat Ramadan yaitu Paket Bedug Berkah. Dalam paket tersebut A&W menyajikan kue yang jarang dijajakan kepada pelanggan. Kue ini hanya dijual setahun sekali!

"Setiap tahun kita selalu menyiapkan khusus menu Paket Bedug Berkah ini sepanjang bulan Ramadan. Jadi paketnya itu selalu dilengkapi dengan produk yang spesial, hanya muncul setahun sekali juga yaitu choco banana fluffy cake ini," ungkap Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia Elizabeth Sandjaja, Kamis (25/4/2019).


Saat acara peluncuran menu paket Bedug Berkah Ramadan di A&W Restoran Kedoya, Jakarta Barat, ia memaparkan paket menu yang ditawarkan kali ini tidak jauh berbeda dengan paket Bedug Berkah tahun-tahun sebelumnya. Pertama ada paket Bedug 1 yang terdiri dari ayam A&A golden aroma, ayam spicy aroma, nasi putih, RB, dan hidangan pencuci mulut yang hanya muncul setahun sekali yaitu choco banana fluffy cake.

Untuk paket Bedug 2 terdiri dari A&W deluxe burger, aroma chicken, RB, dan pencuci mulut chocco banana fluffy cake. Paket menu berbuka tersebut dapat dinikmati saat berbuka selama bulan Ramadan dan untuk choco banana fluffy cake juga dapat dipesan secara terpisah.

"Melihat penjualan tahun lalu yang bagus sekali, kami menghadirkan kembali setiap tahunnya menu paket Bedug Berkah ini. Dan tidak hanya dine in saja namun juga bisa take away serta pesan delivery," tambah Elizabeth.


Harga paket Beduk Berkah ditawarkan bervariatif. Untuk paket Bedug 1 seharga Rp 59.500, paket Bedug 2 Rp 64.000. Selain itu juga tersedia pencuci mulut choco banana fluffy cake yang dibanderol seharga Rp 12.000. (prf/odi)