Kasihan Ojol! Order Makanan Ratusan Ribu Dibatalkan Pemesan

Ibnu Munsir - detikFood Kamis, 11 Apr 2019 06:40 WIB
Foto: Dok. Makassar Info Foto: Dok. Makassar Info
Makassar - Seorang driver ojek online di Makassar harus kecewa setelah makanan yang dibelinya dbatalkan oleh pemesan. Makanan tersebut harganya ratusan ribu rupiah.

Aksi inipun viral di sejumlah sosial media di Makassar. Salah satunya di akun Instagram Makassar Info. Sejumlah komentar dari nitizenpun mempertanyakan nasib sang driver setelah makanan yang dipesanya dibatalkan. Sementara sebagian lain berkomentar tentang keberadaan pemesan yang dinilai tak punya perasaan.

"Kasian itu orang tega sekali, itu orang kerja cari uang bukan cari main main," kata seorang nitizen, Ainunmadeali99, Rabu (10/4/2019).

Kasian Ojol Order Makanan Ratusan Ribu Dibatalkan PemesanFoto: Dok. Makassar Info

Tak hanya rasa kasihan, beberapa bahkan diantaranya siap menbayarkan makanan yang telah dipesan oleh driver ojol. Aemwntara sebagian lainya memaki pemesan yang dinilai tak punya hati.

"Berapa nomor drivernya biar kami gantikan orderannya, asal orderan dibatalkan," kata akun, Eko.bramandiko.

Sebelumya. Aksi viral ini terjadi pada Selasa disalah satu gerai makanan di Mal Makassar. Driver ojol ini membeli makanan senilai Rp 246.000 dan kemudian dibatalkan oleh pemesan tanpa sebab. Nomor telepon pemesanpun tak bisa dihubungi.



Tonton juga video Cerita Kocak Pembeli Nasi Goreng Via Ojol:

[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)