Lapar? Pesan Makanan Favorit di Hokben Makin Cepat Pakai GrabFood

Robi Setiawan - detikFood Kamis, 04 Apr 2019 12:02 WIB
Foto: Robi Setiawan Foto: Robi Setiawan
Jakarta - GrabFood mengumumkan peluncuran layanan pemesanan makanan maupun minuman yang terintegrasi. Mitra pertama yang dipilih adalah salah satu merchant makanan cepat saji ternama, yaitu Hoka-hoka Bento (HokBen).

"Melalui kerja sama ini kami ingin pelanggan GrabFood bisa menikmati menu favorit mereka yang tersedia di 150 gerai HokBen di seluruh Indonesia dengan waktu pengantaran yang sangat cepat," kata Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar di Gerai Hokben Hotel Kartika Candra, Jakarta, Kamis (4/4/2019).


Mediko mengatakan dengan pemesanan terintegrasi ini memungkinkan pelanggan mendapatkan pesanannya lebih cepat, karena begitu pelanggan melakukan pemesanan, saat itu pula menu pesanan sudah diterima pihak HokBen maupun pihak mitra pengemudi.

"Di layanan terintegrasi pada saat booking order itu terkirim ke kedua pihak, pertama merchant (HokBen), kedua ke mitra pengemudi. Saat merchant melihat ada pesanan mereka persiapkan itu pesanan, kemudian mitra pengemudi juga sudah siap menuju ke HokBen," jelasnya.

Ia menjelaskan peluncuran layanan terintegrasi ini sebagai bukti komitmen GrabFood memberikan layanan tercepat. Hal ini juga menurutnya sekaligus membuktikan pertumbuhan pesat GrabFood di Indonesia.

"Kami sudah menjadi layanan pesan antar makanan dan minuman tercepat, dengan rata-rata durasi pengantarannya itu kurang lebih 20 sekian menit, sehingga pelanggan bisa menikmati makanan dan minuman yang telah dipesan lebih cepat," ujarnya.


Sementara itu dalam kesempatan yang sama Marketing & Communication Group Head HokBen, Francisca Lucky P menyebut kerja sama yang terjalin adalah suatu bentuk upaya HokBen dalam mengikuti tren atau gaya hidup pelanggannya, yang mana dengan kerja sama ini pelanggan semakin mudah dan cepat mendapatkan menu-menu favoritnya di HokBen.

"Saya percaya bahwa kerja sama antara GrabFood dan HokBen akan memberikan dampak positif buat pelanggan kedua belah pihak. Yang pasti memberikan kemudahan baik pelanggan GrabFood maupun pelanggan HokBen," kata Francisca. (mul/ega)