Nikmati Kelezatan Hidangan Italia Dengan Cara Italia di Sini

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Kamis, 14 Mar 2019 12:38 WIB
Foto: detikfood
Jakarta - Hidangan Italia tak pernah membosankan. Apalagi disajikan dengan sentuhan rasa autentik. Dari carpaccio, tagliata hingga tiramisu klasik.

Il Mare, restoran Italia yang ada di lantai dasar Hotel Mulia Senayan Jakarta kembali mengajak pencinta hidangan Italia menikmati kelezatan asli. Dengan promosi 'Dine with Us The Italian Way' tersedia pilihan menu untuk santap siang dan malam, mulai bulan Maret.

Tak terbiasa dengan menu Italia dan selalu bingung memilihnya? Anda tak perlu repot karena tim chef Il Mare sudah menyiapkan set menu yang bisa dipilih untuk santap siang dan malam.

Nikmati Kelezatan Hidangan Italia Dengan Cara Italia di SiniVitello Tonatto, daging sapimuda yang disajikan sebagai pembuka. Foto: detikfood

Untuk sajian pembuka, ada caesar salad, tuna carpaccio, parmagiana terong, salmon Atlantik asap, roasted beef, sup krim labu dan jamur. Sedangkan untuk sajian utama tersedia beragam pilihan. Santapan bisa diawali dengan sepotong pizza margherita berlapis 3 keju yang renyah gurih.

Sebagai pembuka 'Vitello Tonnato', daging sapi muda panggang yang disajikan dengan saus tuna dan capers. Pilihan lain yang tak boleh Anda lewatkan tentu saja pasta. Tagliolini 'alla chitarra', eggplant pure and prawns. Tagliolini dibuat dengan chitarra, alat tradisional Italia untuk membuat pasta. Disandingkan dengan pure terung yang segar dan udang yang gurih kenyal.

Nikmati Kelezatan Hidangan Italia Dengan Cara Italia di SiniGnocchi calla bolognese yang tampil cantik dengan sentuhan emas. Foto: detikfood

Selain itu ada pasta lain yang sangat memanjakan mata dan lidah. Gnnochi calla Bolognese yang dihiasi dengan sentuhan emas dan ditata cantik. Gurih lembut gnocchi membalut saus daging yang sedap.

Pencinta beefsteak jangan lupa memesan Rump Steak tagliata style, rucola and Parmesan. Tingkat kematangan daging bisa dipesan sesuai selera. Disajikan panas dalam bentuk irisan yang diselipi irisan keju parmesan.

Nikmati Kelezatan Hidangan Italia Dengan Cara Italia di SiniBeef Milanese yang gurih renyah dengan rasa klasik. Foto: detikfood

Hidangan khas Milan, Beef Milanese yang gurih renyah dan populer juga bisa jadi pilihan. Irisan tipis daging sapi muda dilapisi tepung roti dan digoreng kering. Renyah gurih sekaligus juicy dengan selipan irisan jeruk lemon segar.

Sebagai penutup, dessert asli Italia Classic Tiramisu yang disajikan dengan cantik. Di dalam deep plate dengan pelengkap lapis legit, truffle dan mahkota cokelat yang cantik.

Nikmati Kelezatan Hidangan Italia Dengan Cara Italia di SiniDessert klasik, Tiramisu dengan sentuhan baru. Foto: detikfood

Sajian ini ditawarkan dalam bentuk set menu untuk makan siang dan malam. Dengan harga Rp 248.000 ++ untuk makan siang dan seharga Rp 318.000++ untuk makan malam. Untuk reservasi bisa menghubungi 021-5747777. (odi/odi)